Jenazah Sapri Pantun Dimakamkan di TPU Ulujami

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 22:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408701 jenazah-sapri-pantun-dimakamkan-di-tpu-ulujami-V4A1yhI0sO.jpg Sapri Pantun (Foto: IG Sapri Pantun)

JAKARTA - Kabar duka komedian Sapri Pantun tengah ramai diperbincangkan di dunia maya. Banyak masyarakat yang terkejut dengan kepulangan komedian yang terkenal dengan slogannya ‘Masak Air Biar Mateng’.

Meski sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sejak beberapa waktu lamanya, namun nyawa Sapri tidak dapat diselamatkan. Ia akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (10/5/2021).

Baca Juga:

Suka Membantu, Tetangga Menangis Kehilangan Sapri Pantun

Cerita Paniknya Denny Cagur Sebelum Sapri Pantun Meninggal Dunia

Sapri Pantun

Dolly yang bertugas sebagai manajer Sapri, mengatakan bahwa komedian berkepala plontos tersebut mengidap diabetes. Bahkan beberapa waktu lalu, gula Sapri sempat tinggi hingga mencapai 1.000 lebih. Kondisi Sapri awalnya sempat membaik, namun kembali menurun usai menjalani operasi.

Saat ini ratusan ucapan duka cita dari para sahabat dan juga penggemar membanjiri sosial media. Berdasarkan informasi, jenazah Sapri Pantun langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta.

Informasi terbaru menyebut bahwa jenazah komedian nyentrik yang satu ini akan dimandikan pada pukul 10.00 WIB, setelah dzuhur di TPU Ulujami, kelurahan pesanggrahan. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi tambahan terkait dengan meninggalnya Sapri Pantun.

Meski demikian, doa dan ucapan belasungkawa terus mengalir di media sosial. Beberapa rekan artis seperti Jessica Iskandar, Ruben Onsu, dan juga Vega Darwanti juga turut memberikan ucapan atas kepergian sahabat mereka

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini