Setelah Joget TikTok, April Jasmine Kembali Dikritik karena Sedekah

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408670 setelah-joget-tiktok-april-jasmine-kembali-dikritik-karena-sedekah-cTKXLzOOld.jpg April Jasmine dan sang suami, Ustadz Solmed. (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

JAKARTA - April Jasmine, pesinetron sekaligus istri Ustadz Solmed kembali mendapat kritik warganet. Kali ini, publik dunia maya mempersoalkan video sang aktris saat bersedekah. 

Kritik itu bermula ketika April mengunggah video saat dia dan sang suami, Ustadz Solmed membagi-bagikan uang pecahan Rp100.000 kepada orang-orang membutuhkan yang mereka temui di jalanan, mulai dari pengamen, pedagang keliling, hingga tukang sampah.

 April Jasmine. (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

Silaturrahim menambah saudara. Semakin banyak saudara, semakin banyak rezeki. Jangan ditunda-tunda,” ujar ibu tiga anak itu melengkapi video unggahannya. 

Sayang, aksi sedekah yang diunggah April Jasmine di Instagram pada 8 Mei 2021 itu tak disambut hangat oleh warganet. Sebagian besar menilai, pasangan suami istri itu sengaja pamer melalui aksinya membagi-bagikan uang. 

Akun Instagram @li**skom**iah9 mengatakan, “Kurang banyak kameranya, biar semua orang tahu kalau kita sedekah. Sebenarnya gak disyuting juga orang percaya kalau istrinya ustad selebritis hanya sedekah.”

Baca juga: Sempat Bangkrut, Intip 4 Potret Rumah Mewah Ustadz Solmed

Kritik lain juga datang dari @hid**atnas**a yang berkomentar, “Alhamdulillah, senang bisa berbagi. Tapi level ustadz bersedekah kok begini? Bukannya, kalau mau mengasih dengan ikhlas, tangan kanan memberi tangan kiri enggak boleh tahu ya? Kalau ini namanya apa ustadz?” 

April Jasmine dan Ustadz Solmed. (Foto: Instagram/@apriljasmine85)

“Ustadz ‘penjual’ ayat-ayat Allah, kasih sedekah segala pamer. Apa enggak mengerti ayat-ayat Allah Apa? Miris melihatnya,” ujar @ri**mbas**i. “Tangan kanan memberi, tangan kiri selfie,” sindir akun @bu**su_fad**lah. 

Ini memang bukan kritik pertama yang menghampiri April Jasmine dalam 4 bulan terakhir. Pada 1 April silam, istri Ustadz Solmed itu juga menuai hujatan warganet ketika mengunggah video berjoget di TikTok untuk merayakan ulang tahunnya."

Baca juga: Kabar Duka, Sapri Pantun Meninggal Dunia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini