Maia Estianty Akui Rumah Tangganya dengan Irwan Mussry Normal Tak Normal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408594 maia-estianty-akui-rumah-tangganya-dengan-irwan-mussry-normal-tak-normal-JiqE8ND7iK.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: IG Maia Estianty)

JAKARTA - Maia Estianty blak-blakan terkait dapur rumah tangganya dengan Irwan Mussry. Dia bahkan menyebut konsep pernikahannya dengan sang suami normal tak normal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maia kala Dul meminta restunya untuk menikah dengan Tissa Biani di kanal MAIA ALELDUL TV, Sabtu, 8 Mei 2021. Dul juga mengungkapkan dirinya dan Tissa tetap akan tinggal di rumah masing-masing usai menikah. Pasalnya dia ingin menerapkan pacaran halal meski belum memiliki rumah sendiri.

Maia pun kemudian menyinggung bahwa konsep semacam itu juga diterapkan dalam rumah tangganya yang menurutnya normal tak normal.

Baca Juga:

Respons Maia Estianty saat Dul Jaelani Izin Menikah dengan Tissa Biani

Tsania Marwa Bicara Hukum Tuhan, Netizen Singgung Kisah Hak Asuh Anak Maia Estianty

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Negeri Pizza

"Kok dia mau nyontek gue sih? Nyontek pernikahan yang normal tapi sebenarnya enggak normal," kata Maia seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (10/5/2021).

"Enggak normal dalam arti, aku kan 3 hari di sini, 3 hari di apartemen kan. Jadi 3 hari ketemu, 3 hari enggak ketemu," lanjutnya.

Meskipun normal tak normal, Maia menyebut dengan tak bertemu setiap hari justru membuatnya terus akur.

Maia kemudian juga mengingatkan Dul ketika akan menikah dia harus mendapatkan izin dari orang tua Tissa. Dia juga mengaku akan merestui ketika Dul mendapatkan izin.

Namun yang pasti dia tetap mengingatkan Dul terkait kesiapan mental dan ekonomi sebelum menikah.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Maia Estianty dan Irwan Musry saat berada di Roma, Italia. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini