Tunggu Turki Dibuka, Anang Hermansyah Sekeluarga Lebaran di Dubai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408362 tunggu-turki-dibuka-anang-hermansyah-sekeluarga-lebaran-di-dubai-ce1fBVH6Zl.jpg Keluarga Anang Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anang Hermansyah mengajak istri serta anak-anaknya untuk pergi keluar negeri dan merayakan momen lebaran di sana. Hal tersebut dilakukan oleh Anang, sambil menunggu negara Turki kembali dibuka untuk mengantarkan istrinya, Ashanty, mengobati penyakit autoimun yang diidapnya.

Sambil menunggu Turki yang mengalami lockdown kembali dibuka, Anang bersama Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya memilih untuk terbang ke Dubai pada Minggu, 9 Mei 2021 kemarin.

Bahkan sebelum terbang untuk berlibur, Ashanty terlihat menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama Aurel dan suaminya, Atta Halilintar.

Baca Juga:

 Rayakan Lebaran di Dubai, Ashanty: Berbeda karena Nggak Kumpul Semua

Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Ashanty: Pasti Beda Ya

"Aku harus berangkat besok buat berobat. Cuma karena Turki nya masih lockdown jadi kita ubah rute dulu karena tiketnya nggak bisa dibatalin. Jadi kita ke Dubai dulu beberapa hari lebaran baru kita ke Turki," ujar Ashanty dilansir dari akun Youtube Hitz Infotainment.

"Niatnya berangkat cuma berdua tapi karena lebaran, anak-anak juga lagi libur, makanya kita bawa anak-anak semua. Kita nunggu di Dubai, lockdown Turki selesai terus habis berobat langsung pulang," tambahnya.

Mengidap autoimun, wanita 36 tahun ini menyebut bahwa dirinya hingga kini masih kerap merasakan gatal-gatal di tubuhnya. Oleh karenanya, ia memilih untuk berobat ke Turki sambil mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakitnya tersebut.

Ia juga menyebut bahwa dirinya mendapatkan bantuan untuk bisa berobat di Turki dari seseorang warga Indonesia yang bekerja di sana.

 

"Doain ya karena aku memang sampai hari ini tuh masih gatal semua badan, masih konsumsi obat, dan takutnya kalau terus-terusan minum obat nggak ada solusi, karena aku ingin tahu asalnya nih," bebernya.

"Kebetulan di Turki ada salah satu rumah sakit yang orang marketingnya warga Indonesia, dia hubungi aku terus udah sebulan ini, dia daftarin, eh terbentur lockdown," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini