Rayakan Lebaran di Dubai, Ashanty: Berbeda karena Nggak Kumpul Semua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408289 rayakan-lebaran-di-dubai-ashanty-berbeda-karena-nggak-kumpul-semua-bnBgyG0VzI.jpg Ashanty (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ashanty dan Anang Hermansyah terpaksa merayakan lebaran di Dubai. Hal tersebut terjadi lantaran Ashanty yang harus berobat ke Turki mendapatkan kabar bahwa negara yang akan disambanginya itu masih menutup kehadiran turis dari luar negeri.

Lantaran sayang jika tiket yang sudah dibelinya hangus, keluarga Anang memilih untuk tetap terbang ke Dubai sambil menunggu kapan Turki dibuka. Akibatnya, ia harus merayakan lebaran tanpa Aurel Hermansyah di Dubai.

"Aku harus berangkat besok buat berobat. Cuma karena Turki nya masih lockdown jadi kita ubah rute dulu karena tiketnya nggak bisa dibatalin. Jadi kita ke Dubai dulu beberapa hari lebaran baru kita ke Turki," ujar Ashanty dilansir dari akun Youtube Hitz Infotainment.

 

Baca Juga:

Lebaran Pertama Tanpa Aurel, Ashanty: Pasti Beda Ya

Tanpa Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty Ajak Anak Rayakan Lebaran di Dubai

Terkait persiapan lebaran, Ashanty hanya merasakan bahwa tahun ini momen tersebut akan dijalaninya dengan berbeda. Selain harus merayakannya di luar negeri, Aurel pun diketahui tidak bisa ikut serta lantaran masih hamil muda.

"Persiapan lebaran ya akhirnya lebaran di Dubai. Pasti juga berbeda tahun ini karena nggak kumpul semuanya," tuturnya.

 

"Tapi ya sudah yang penting kita saling mendoakan, kakak (Aurel) juga lagi hamil gitu, jadi dia harus banyak istirahat," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini