Rendy Pandugo hingga Kunto Aji Meriahkan Konser Silaturahmi Ramadan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 205 2408505 rendy-pandugo-hingga-kunto-aji-meriahkan-konser-silaturahmi-ramadan-O45uxFgpnY.JPG Konser Silaturahmi Ramadan (Foto: Ist)

JAKARTA - Sejumlah musisi seperti Kuntoaji, Sal Priadi, Yura Yunita, Barasuara, Petra Sihombing, dan Rendy Pandugo memeriahkan Konser Silaturahmi Ramadan.

Konser ini merupakan bentuk ajang sejumlah musisi untuk mengobati warga yang tidak pulang ke kampung halamannya.

"Kami juga menyiapkan aransemen khusus yang diharapkan bisa mengobati kerinduan melalui lagu. Lewat kolaborasi ini, kami ingin memvisualisasikan pesan meskipun kita satu dengan yang lain tidak dapat bertatap muka semudah dulu," tutur Sal Priadi, salah seorang musisi yag terlibat di konser ini.

Konser Silaturahmi Ramadan

Baca juga:

Manggung Offline, Superglad dan The Cat Police Tak Acuh Soal Prokes?

Sementara itu, musisi Kunto Aji telah menyiapkan lagu-lagu dengan aransemen yang berbeda dari biasanya. Ditambah dengan empat set panggung yang disiapkan, membuat konser ini dapat mengobati kerinduan atas kampung halaman.

"Dari awal untuk set itu kami ikut terlibat. Bahkan itu sudah minus 7 (sebelum acara) kali, kami sempat ngubah desain set. Pada akhirnya pada saat desain pun kami berubahnya di saat mau syuting. 'Ini mending gini deh', gimana kita memainkan setnya gitu," kata Kunto Aji.

Fahroni Arifin, SeniorVice President-Headof Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, mengatakan, konser ini merupakan pengingat bahwa silaturahmi harus tetap dijaga meski tidak bisa mudik.

Kunto Aji 

"Selain itu yang menjadi spesial adalah kita membawakan suasana 'rumah' untuk mengobati kerinduan tersebut. Meskipun konser ini cukup dinikmati oleh audience dari rumah, namun kita tetap akan bisa merasakan nuansa Lebaran di kampung halaman," imbh Fahroni menambahkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini