Cerita Tiara Andini Kerap Jadi Korban Ghosting

MNC Media, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2408063 cerita-tiara-andini-kerap-jadi-korban-ghosting-i6UfJZdgCi.jpg Tiara Andini (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Cantik dan berbakat tak membuat kehidupan asmara Tiara Andiri semulus jalan tol. Buktinya, jebolan Indonesian Idol season X itu kerap menjadi korban ghosting.

Hal ini diungkapkan Tiara saat menjadi bintang tamu di acara K-Talk Palu. Kepada Amel Carla, sang host, Tiara menceritakan pengalamannya di-ghosting.

Tiara Andini

"Iya pernah (di-ghosting). Ceritanya itu, kakak kelas aku di SMP, aku suka gitu kan sama dia. Dia juga suka katanya karena kita sempat chattingan, terus dijemput gitu, kan diantar ke rumah segala macam," cerita Tiara.

"Eh tiba-tiba dia memutuskan untuk, 'Kayaknya kamu cari yang lebih baik dari aku deh,'" pungkasnya.

Baca Juga:

Komentari Lagu 365, Tiara Andini: Lagu Perwakilan Hati Sad Boy dan Sad Girl

Cinta Laura Singgung Pentingnya Artis Sekolah Tinggi, Tiara Andini Termotivasi

Penasaran bagaimana keseruan Podast K-Talk Palu bersama Tiara Andhini? Dengarin selengkapnya di K-Talk Palu eksklusif hanya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.

Tiara Andini

Cuma di Podcast K-Talk Palu kamu bisa kepoin langsung kehidupan artis-artis fenomenal yang selalu punya banyak cerita. Tentunya yang mereka ceritakan di sini belum pernah mereka ceritakan dimana pun, lho!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini