Marcello Tahitoe Kaget Raditya Oloan Meninggal setelah Sembuh Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407749 marcello-tahitoe-kaget-raditya-oloan-meninggal-setelah-sembuh-covid-19-VdrVxO7tpu.jpg Ello (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe hadir di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/5/2021), sebelum melepas Raditya Oloan ke peristirahatan terakhirnya.

Pria yang akrab disapa Ello tersebut mengaku terkejut mendengar kabar suami Joanna Alexandra itu meninggal. Padahal, dia sudah dinyatakan sembuh dari covid-19.

"Pada saat dengar kabar dia berpulang saya cukup kaget, karena saya tau dia sempat sembuh. Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain," katanya.

Baca juga:

Sukses Rehabilitasi, Ello Ungkap Kapok Gunakan Narkoba

Ditanya Netizen Kangen Mantan, Aurelie Moeremans: Enggak Tuh

Menurut Ello, sosok Radit sebagai pendeta sangat dicintai umat Kristiani, terutama kaum milenial. Kepergiannya tentu menyisakan duka yang amat dalam bagi mereka.

"Pelayanan dia benar-benar banyak mengubah hidup orang, terutama anak muda. Jadi kehilangan sosok Radit benar-benar kehilangan bagi semua orang yang mencintai dia, orang-orang yang dilayani sama dia," tutur sang pelantun Masih Ada itu.

Selain itu, kepergian Radit tentu menjadi titik terberat untuk Joanna dan keempat anak mereka. Ello pun mendoakan keluarga yang ditinggalkan

"Saya mau ucapin turut berduka sedalam-dalamnya. Semoga Joanna dan keluarga diberikan kekuatan ketabahan sehingga bisa tetap bersyukur apa pun yang terjadi," imbuhnya.

Raditya Oloan meninggal pada 6 Mei 2021 di RS Persahabatan Jakarta. Ia sempat mengalami kondisi kritis setelah sembuh dari covid-19.

 

Hingga saat ini, jenazah Raditya Oloan masih disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Beberapa komunitas gereja melakukan ibadah penghiburan untuk keluarga.

Rencananya, Minggu, 9 Mei 2021, keluarga akan melakukan ibadah tutup peti. Jenazah kemudian akan disemayamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini