Aurel Umumkan Kehamilan Pertama, Lucinta Luna: Kita Barengan Jadi Bumil

Siska Permata Sari, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 08:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407547 aurel-umumkan-kehamilan-pertama-lucinta-luna-kita-barengan-jadi-bumil-9GalZdtSw3.jpg Lucinta Luna mengucapkan selamat atas kehamilan Aurel Hermansyah. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Lucinta Luna menjadi salah satu public figure yang memberikan ucapan selamat atas kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Putri sulung Anang Hermansyah itu mengumumkan kehamilannya lewat Instagram, pada 7 Mei 2021. 

Masya Allah, terima kasih ya Allah. 1 bulan menikah dikasih anugerah terindah sama Allah. Doakan ya onty online, semoga diberi kesehatan,” ujar istri Atta Halilintar itu dalam unggahannya. 

Aurel Hermansyah umumkan kehamilan pertama. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Namun 23.985 comment yang memenuhi unggahan Aurel tersebut, isi komentar Lucinta Luna cukup menarik perhatian publik. “Alhamdulillah ya dek. Kita barengan jadi bumil (ibu hamil),” katanya. 

Komentar Lucinta Luna yang disukai 5.849 akun Instagram itu kemudian ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian menilai, pernyataan pedangdut transgender itu soal kehamilannya cukup menggelikan. 

Akun @andzanagaby misalnya berkomentar, “@lucintaluna_manjalita, dari sekian banyak yang mengucapkan selamat, cuma kamu kak yang balasan komentarnya sampai ribuan. Menghibur banget sih kamu.”

Baca juga: Lucinta Luna Ngaku Positif Hamil, Ivan Gunawan: Musti Isolasi Dong 

Akun @lusi.luci mengatakan, “@lucintaluna_manjalita, semoga lancar ya kehamilannya, pakmil. Ngakak.” Komentar senada diungkapkan @giajofitra, “@lucintaluna_manjalita, semoga bapak dan anak sehat selalu ya.”

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu mengumumkan kehamilannya dengan memamerkan hasil test pack lewat Instagram, sekitar 4 Mei 2021. “Berkah di bulan ini. Para artis yang positif hamil juga di bulan ini,” katanya. 

Lucinta Luna menambahkan, “Ratu hamilnya barengan dengan Mbak Gigi (Nagita Slavina), Nathalie (Holscher), dan Paula (Verhoeven). Semoga nanti kita jadi besanan ya kalau anak sudah pada besar.”*

Baca juga: Momen Manis Joanna Alexandra Pijat Kaki Raditya Oloan Viral di TikTok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini