Kenakalan Masa Kecil Song Joong Ki, Pecahkan Aquarium Sekolah demi Pujaan Hati

Lidya Maretti, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 08 33 2407531 kenakalan-masa-kecil-song-joong-ki-pecahkan-aquarium-sekolah-demi-pujaan-hati-1r2jomoCde.jpg Song Joong Ki menceritakan kenakalan masa kecilnya saat fan meeting virtual. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Song Joong Ki membagikan cerita seputar masa kecilnya saat menggelar fan meeting virtual bertajuk 'Song Joong Ki, Live' pada 7 Mei 2021. 

Dalam acara tersebut, host Jaejae memperlihatkan foto masa kecil Song Joong Ki dan bertanya kesulitan dalam membesarkan dirinya. "Aku rasa sangat sulit bagi orangtuaku untuk membesarkanku," katanya seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (8/5/2021). 

Song Joong Ki. (Foto: Harper's Bazaar)

Aktor Vincenzo itu kemudian menjelaskan alasan kenapa dalam sebagian besar foto masa kecil, rambutnya selalu terlihat dikuncir. Hal itu karena ternyata kedua orangtuanya ingin memiliki anak perempuan. 

"Jadi, mereka ingin anak keduanya itu perempuan. Karena itu mereka selalu mengikat rambutku. Itu alasannya, kenapa aku selalu marah ketika ada orang dewasa yang menyebutku cantik," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Song Joong Ki Jadi Model Video Klip Heize, PSY: Terima Kasih Vincenzo

Tak hanya itu, Song Joong Ki juga mengaku sangat nakal semasa kecil. Saat masih TK, dia memecahkan aquarium di kelasnya sebanyak tiga kali dalam setahun. Dia mengaku, alasannya saat itu sangat menggelikan. 

Foto masa kecil Song Joong Ki.

"Aku sebenarnya di kelas Apricot saat TK. Tapi aku selalu masuk kelas Azalea karena ada gadis yang kusukai di kelas itu. Jadi aku tak bisa menahan diri," tutur Song Joong Ki.*

Baca juga: Momen Manis Joanna Alexandra Pijat Kaki Raditya Oloan Viral di TikTok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini