Song Joong Ki Jadi Model Video Klip Heize, PSY: Terima Kasih Vincenzo

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406702 song-joong-ki-jadi-model-video-klip-heize-psy-terima-kasih-vincenzo-XcmDiLKNly.jpg PSY, Song Joong Ki, dan Heize. (Foto: Instagram/@42psy42)

SEOUL - PSY mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Song Joong Ki atas keterlibatannya sebagai model video klip single terbaru Heize. Kabar aktor 35 tahun itu tampil dalam MV Heize memang cukup menyita perhatian publik. 

Tak hanya karena Song Joong Ki begitu populer berkat drama terbarunya, Vincenzo, namun juga karena ini adalah karya terbaru Heize di bawah naungan P NATION, agensi bentukan PSY. 

PSY berterima kasih pada Song Joong Ki. (Foto: Instagram/@42psy42)

Rasa terima kasih PSY itu diungkapkannya lewat media sosial. “Heize adalah musisi yang selalu menulis sendiri karya-karyanya selama ini. Maka untuk mendukung album perdananya sebagai artis P NATION, aku ingin membantu penggarapan video klipnya,” ujar PSY seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (6/5/2021). 

PSY menambahkan, “Saat mendengarkan title track dalam albumnya, aku membayangkan seorang aktor yang sesuai untuk lagu itu. Aku memang mengenalnya secara pribadi, namun tak cukup dekat untuk meminta bantuannya.” 

Baca juga: Song Joong Ki Jadi Model Video Musik Lagu Baru Heize

Namun tak disangka, Song Joong Ki menyambut dengan hangat pinangan PSY tersebut. Sang aktor bahkan mengaku, sudah lama menjadi penggemar karya-karya Heize. "Terima kasih Vincenzo!!" tuturnya. 

Song Joong Ki. (Foto: Marie Claire)

Bersama tulisan itu, PSY juga mengunggah fotonya bersama Song Joong Ki dan Heize. Melihat foto tersebut, video klip lagu baru Heize tersebut akan mengusung nuansa klasik dan vintage.*

Baca juga: Suami Goda Adik Celine Evangelista, Thalita Latief: Enggak Kaget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini