Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Bertarung dengan Wabah dalam Happiness

Sherenades Putri, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 206 2407368 park-hyung-sik-dan-han-hyo-joo-bertarung-dengan-wabah-dalam-happiness-htjc8ZfABJ.jpg Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo dikonfirmasi membintangi Happiness. (Foto: Dispatch/Hancinema)

SEOUL - Park Hyung Sik akhirnya mengonfirmasi proyek akting layar kaca perdananya setelah menyelesaikan wajib militer pada Januari silam. Dia dipastikan membintangi drama Happiness bersama aktris Han Hyo Joo dan Jo Woo Jin. 

Mengusung genre thriller-apokaliptik, Happiness berkisah tentang sebuah kompleks apartemen yang baru dibangun. Lantai paling atas pada apartemen itu dijual kepada warga kelas atas, sementara bagian bawahnya disewakan kepada masyarakat umum. 

Park Hyung Sik. (Foto: United Artist Agency)

Kondisi itu, justru memicu diskriminasi para penghuni apartemen tersebut. Namun keadaan berubah ketika sebuah penyakit menular jenis baru menyerang kota dan masuk ke apartemen tersebut. 

"Apartemen terdiri dari banyak orang dengan beragam kepribadian dan keinginan. Penonton bisa melihat ketamakan manusia dan diskriminasi antargolongan dalam Happiness," ujar tim produksi drama tersebut seperti dikutip dari Soompi, Jumat (7/5/2021). 

Han Hyo Joo memerankan lakon Yoon Sae Bom dalam drama ini. Dia adalah anggota Operasi Unit Khusus Kepolisian Seoul yang dikenal tegas dan memiliki penilaian cepat terhadap sebuah kasus.

Han Hyo Joo. (Foto: In Style)

Setelah pindah ke apartemen impiannya, Sae Boom justru harus menghadapi wabah penyakit menular. Sementara Park Hyung Shik berperan sebagai Jung Yi Hyun, seorang detektif yang cerdas dan jujur.

Baca juga: Park Hyung Sik Hadapi Wabah Menular dalam Drama Happiness

Jung Hi Hyun seorang pria romantis yang menginginkan hubungan yang manis dengan Yoon Sae Bom, teman sekolahnya semasa SMA. Namun hubungannya dengan Sae Bom justru membuatnya terlibat dalam masalah besar. 

Namun Jung Yi Hun melakukan apapun, bahkan rela mengorbankan dirinya untuk melindungi Sae Bom. Sementara aktor Jo Woo Jin akan menghidupkan lakon Han Tae Suk, komandan Armed Forces Medical Command, yang bertanggung jawab dalam menangani penyakit menular tersebut.

 Joo Woo Jin. (Foto: Hancinema)

Meski terlihat sopan dengan kepribadian easygoing, namun karakter Han Tae Suk sebenarnya tak mudah untuk ditebak. Drama Happiness akan digarap oleh sutradara Ahn Gil Ho dan penulis skenario Han Sang Woon. 

Dengan terpilihnya para aktor utama, maka tim produksi Happiness akan mulai syuting pada Mei ini.*

Baca juga: Profil Raditya Oloan, Mantan Pecandu Narkoba hingga Jadi Pendeta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini