Song Joong Ki Jadi Model Video Musik Lagu Baru Heize

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 205 2406454 song-joong-ki-jadi-model-video-musik-lagu-baru-heize-U7MQYe5KER.jpg Song Joong Ki jadi model video musik Heize. (Foto: Harper's Bazaar)

SEOUL - Setelah menyelesaikan syuting Vincenzo, Song Joong Ki dipastikan tampil sebagai model video musik lagu terbaru Heize. Kabar tersebut pertama kali dilaporkan Newsen, pada 6 Mei 2021. 

Di hari yang sama, P NATION selaku agensi Haize mengonfirmasi kabar tersebut. “Benar bahwa Song Joong Ki akan tampil dalam video musik terbaru Heize,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (6/5/2021). 

Heize. (Foto: The Kraze)

Baca juga: Heize Resmi Gabung Agensi Jessi dan HyunA

Lagu terbaru Heize ini akan karya terbarunya sejak bergabung dengan agensi bentukan musisi PSY tersebut, pada 16 September 2020. “Kami dengan senang hati menyambut penyanyi dan penulis lagu dengan talenta luar biasa dalam keluarga kami,” tutur agensi tersebut belum lama ini. 

Proyek comeback Heize ini cukup dinantikan penggemarnya, setelah Jessi, HyunA, dan Dawn terbilang sukses dengan proyek mereka setelah bergabung dengan P NATION. Lagu Nunu Nana yang dirilis Jessie pada 30 Juli 2020 menghasilkan 111 juta view di YouTube.

Jessie. (Foto: P NATION)

Sementara video musik I’m Not Cool yang dirilis HyunA sekitar 3 bulan lalu membukukan 31 juta view dan Dawndididawn milik Dawn mendapatkan 23 juta view di YouTube.*

Baca juga: Surat Cinta John F. Kennedy untuk sang Selingkuhan Dilelang

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini