Positif DBD, Tya Ariestya dan Anaknya Dirawat di Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406635 positif-dbd-tya-ariestya-dan-anaknya-dirawat-di-rumah-sakit-iF3ZbJr32x.jpg Tya Ariestya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Tya Ariestya. Dirinya bersama anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang harus dirawat di rumah sakit lantaran menderita demam berdarah.

Hal tersebut diungkapkan Tya melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya, istri dari Irfan Ratinggang itu menyebut bahwa dirinya mengalami demam tinggi hingga menyentuh 40 derajat lantaran tertular oleh anaknya.

"3 hari lalu aku anter Kakak Kanaka ke igd dan lanjut hrs di rawat, dan besoknya bunda pun ikutan demam tinggi dan lgsg dibawa ke igd ternyata sakit yg sama kayak Kanaka," ungkap Tya dalam unggahannya.

Baca Juga:

Sulit Punya Anak, Tya Ariestya Sempat Minta Suami Nikah Lagi

Tya Ariestya Tak Habis Pikir Bukunya Jadi Kontroversi

Mengetahui bahwa dirinya tertular penyakit dari anaknya, Tya akhirnya meminta pihak rumah sakit untuk menggabungkan ruang perawatan putranya dan dirinya. Kini kondisi Kanaka diketahui mulai membaik, sementara dirinya justru masih mengalami demam hingga menggigil.

"Akhirnya kamar Kanaka disulap tambah 1bed biar kita bs tetep bareng2," jelasnya.

"So far kondisi Kanaka sudah jauh membaik, demamnya udah di 38 dan mulai aktif. Tinggal bunda yg masih demam tinggi naik turun dan masih sering menggigil," lanjutnya.

Di akhir unggahannya, Tya memohon doa agar netizen bisa mendoakan kesembuhannya. Ia pun tak lupa mengingatkan agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan.

 

"Mohon doanya supaya cepat bs kumpul sama bebies nan gemoy di rmh bersama keluarga yg lain dan kembali sehat walafiat. Jaga kesehatan ya semua, detail nya aku update di Story ya," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini