Kim Go Eun Donasikan Rp641 Juta di Hari Anak

Lidya Maretti, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 33 2406299 kim-go-eun-donasikan-rp641-juta-di-hari-anak-d6mAbRUZor.jpg Kim Go Eun donasikan Rp641 juta untuk pengobatan anak-anak kurang mampu. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Aktris Kim Go Eun punya cara tersendiri memeriahkan perayaan Hari Anak Korea. Pada 5 Mei 2021, dia mendonasikan dana senilai KRW50 juta (Rp641 juta) untuk Rumah Sakit Anak Seoul National University. 

Donasi itu, menurut Soompi, akan digunakan untuk mendukung pengobatan anak-anak dari keluarga tidak mampu. Sang aktris mengaku, terpanggil untuk membantu pengobatan anak-anak yang terbatas secara finansial. 

Kim Go Eun. (VOGUE)

“Aku berharap, anak-anak ini bisa pergi ke sekolah dan bertemu dengan teman-teman mereka secepatnya. Semoga donasi kecil ini bisa membantu. Aku akan tetap memberi bantuan materi dan emosional untuk anak-anak tersebut,” ujar Kim Go Eun. 

Aktris 29 tahun tersebut akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama adaptasi webtoon berjudul Yumi’s Cells. Dalam drama itu, dia dipastikan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun.*

Baca juga:

Fakta Kim Go Eun, Adegan Panas di Film Debut hingga Mimpi Jadi Sutradara

Diminta Jilat Jari Kaki Lawan Main, Andy Lau Ogah Main Film Hollywood

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini