Naja, Putri Armand Maulana dan Dewi Gita Luncurkan Single Perdana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Mei 2021 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 04 205 2405383 naja-putri-armand-maulana-dan-dewi-gita-luncurkan-single-perdana-HT2C8hZ4hs.jpg Naja Dewi Maulana (Foto: Instagram/@najandmm)

JAKARTA - Naja Dewi Maulana, putri Armand Maulana dan Dewi Gita kini mengikuti jejak orangtuanya terjun ke industri musik. Dara 19 tahun ini meluncurkan lagu perdana bertajuk Hung Up.

Lagu tersebut mengisahkan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tetapi, Naja ingin menyampaikan kepada pendengarnya untuk berhenti bersedih meski mengalami cinta tak terbalas.

Armand Maulana dan Naja

"Saya mendedikasikan lagu ini untuk semua orang yang telah atau sedang merasakan cinta yang tak terbalaskan. Sekaligus mengingatkan mereka kalau mereka adalah orang yang kuat dan tak membutuhkan siapapun selain diri sendiri," ujar Naja, dikutip dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:

Tinggal di Inggris, Putri Armand Maulana Positif Covid-19

Tinggal Bareng Pengidap Covid-19 di Flat Kecil, Armand Maulana: Tegang Sih

Naja membuktikan bakatnya dengan menulis sendiri lirik lagu Hung Up, yang menggunakan bahasa Inggris itu. Ia terinspirasi lagu Plastic Love yang dinyanyikan Mariya Takeuchi.

"Nulisnya jam tiga pagi, saya langsung nulis lagu ini dan selesai hari itu juga. Memang dari semua lirik yang saya tulis, lagu ini paling gampang dan lancar prosesnya," ujarnya menambahkan.

Naja Dewi Maulana

Tentu proses rekaman ini menjadi pengalaman perdana Naja. Tetapi, selama tiga bulan proses penggarapan single, dia merasa tak mengalami kesulitan apapun dan bahagia dengan pengalaman baru.

Sang ibunda, Dewi Gita, sekaligus Executive Producer DG Production, menuturkan bahwa sang putri super idealis dalam membuat karya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini