Tinggal di Inggris, Putri Armand Maulana Positif Covid-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Maret 2021 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 26 33 2384566 tinggal-di-inggris-putri-armand-maulana-positif-covid-19-OD1tg2PiPL.jpg Armand Maulana dan Naja Dewi Maulana (Foto: IG Armand Maulana)

JAKARTA - Pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita, baru saja mengantarkan putri semata wayang mereka untuk menempuh pendidikan di Inggris. Akan tetapi, Naja justru diketahui positif terpapar Covid-19 sejak 9 Maret 2021 kemarin.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Armand dalam vlog terbarunya di Youtube. Melalui video tersebut, vokalis grup band GIGI ini mengungkapkan bahwa putrinya positif mengidap Covid-19 tanpa adanya gejala.

Baca Juga:

Mention Presiden Jokowi, Armand Maulana: Kami Kangen Event, Konser

Diberitakan Meninggal Dunia, Armand Maulana Minta Masyarakat Budayakan Membaca

Armand Maulana dan Naja

"Pengen cerita sedikit, agak menyedihkan sih. Kan Naja positif, dia nangis waktu ketahuan positif. Terus ya sudah langsung isoman," ungkap Armand Maulana dalam videonya.

"Tapi Alhamdulillahnya dia nggak ada gejala," lanjutnya.

Usai dinyatakan positif, Naja yang mengaku sempat pusing dan meriang. Kendati demikian, ia langsung mengkonsumsi obat yang telah disiapkan oleh ibunya saat masih berada di Jakarta.

"Hari pertama pusing sama meriang bentar, makan obat, Alhamdulillah nya Dewi sudah siapin obat, dari Jakarta sudah konsultasi sama dokter, siap-siap bawa obat buat Covid-19 untuk imunitas," paparnya.

"Besoknya udah nggak ada apa-apa, katanya aman. Jadi tinggal isoman aja banyak makanan bergizi, protein, sambil minum obat," tambahnya.

Sementara itu, Armand menyebut bahwa selang beberapa hari setelah Naja dinyatakan positif Covid-19, istrinya juga sempat mengalami meriang. Hal tersebut tentu membuat dirinya panik, terlebih mereka tinggal di dalam satu kamar yang sama.

Kendati demikian, usai menjalani swab mandiri dan mendapat hasilnya esokan harinya, Armand serta Dewi dinyatakan negatif dari Covid-19. Sementara itu, Naja dikabarkan masih harus berjuang melawan virus tersebut.

"Satu atau dua hari setelah itu Dewi agak meriang, tapi kan baru di swab lagi hari ini. Hari ke-8 dari kita masuk ke flat ini, besok hasilnya karena dikirim lewat pos, nanti hasilnya di email," kata Armand.

"Hari ke-8 tadi sudah keluar emailnya, papa sama kamu negatif Alhamdulillah. Naja masih positif. Padahal selama ini kita di kamar ini bertiga ya," lanjutnya keesokan harinya, usai menerima email hasil swab yang dilakukannya kemarin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini