Mesra dengan Perempuan bernama Wynona, Abu Janda: Maaf Ya Mblo!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 07:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 33 2404158 mesra-dengan-perempuan-bernama-wynona-abu-janda-maaf-ya-mblo-9vGYGMfEkC.jpg Abu Janda dan Wynona Reisa (Foto: IG Abu Janda)

JAKARTA - Foto Abu Janda mesra-mesraan bersama dengan seorang perempuan di dalam mobil viral di media sosial. Di foto tersebut, Abu Janda memeluk dari belakang gadis yang diketahui bernama Wynona Riesa tersebut.

Bisa dijelaskan, Abu Janda di foto itu bahkan tak hanya menjadi 'kasur' untuk Wyn, sapaan akrab gadis tersebut. Ia juga terlihat mencium kepala perempuan tersebut.

Sementara itu Wyn terlihat begitu nyaman berada di dekapan Abu Janda. Ia bahkan memberikan senyum manis ke arah kamera, tanda kalau dirinya bahagia bisa menjadi orang yang spesial untuk Abu Janda.

Baca Juga:

Akun Twitter Abu Janda Kena Suspend

Muncul Lagi, Abu Janda Serukan Jangan Takut Melawan Terorisme

Abu Janda


Ada yang menarik dari foto tersebut. Ya, bukan hanya pose mereka yang teramat mesra, tetapi juga aksesori yang mereka kenakan.

Jika Anda sadar, baik Abu Janda maupun Wynona mengenakan gelang yang sama. Mereka pakai gelang 3 jenis dengan warna yang berbeda, ada yang oranye, coklat, dan ungu. Meski pakai gelang yang sama, tapi urutan pakainya ternyata enggak kompak.

Wynona mengenakan gelang dimulai dari oranye, coklat, dan ungu. Sedangkan Abu Janda pakai coklat, oranye, dan ungu.

Selain gelang yang kompak, mereka pun mengenakan busana yang terkesan sama walau berbeda jenis. Ya, Abu Janda mengenakan jaket lengan panjang berwarna dark olive, sementara Wynona mengenakan semacam kemeja lengan panjang dengan aksen kantong dua di bagian dada.

Foto ini menjadi buah bibir netizen saat ini. Benarkan perempuan yang ada di foto adalah pujaan hati Abu Janda? Atau sekadar teman semata?

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini