Share

Alasan Dedy Susanto Pilih Berdamai dengan Revina VT

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403704 alasan-dedy-susanto-pilih-berdamai-dengan-revina-vt-FN0ksnVGaP.jpg Alasan Dedy Susanto pilih berdamai dengan Revina VT. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Psikolog Dedy Susanto membeberkan alasannya mau berdamai dengan Revina VT. Dia mengaku, ingin mematuhi instruksi Kapolri terkait opsi perdamaian dalam laporan yang berkaitan dengan UU ITE. 

“Sebenarnya, saya tidak mau damai. Tapi karena saya menghormati Kapolri, jadi saya terima,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/4/2021).

Revina VT dan Dedy Susanto berdamai. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo) 

Selain itu, Dedy Susanto juga merasa bahwa perdamaian dengan Revina VT bisa memulihkan nama baiknya yang tercemar. “Sebenarnya, pelaku fitnah ini sudah ketemu 4 bulan lalu. Tapi pas saya posting di Instagram, akun gosip dan berita sepi. Enggak ada yang menyorot,” katanya.

Dedy menambahkan, “Revina ini kan punya basis follower yang cukup banyak. Saya pikir bagus juga kalau dia menyampaikan rasa bersalahnya di Instagram. Karena di klausul perdamaian dia akan update itu dan menurut saya ya bagus, bisa nolongin membantu membersihkan nama saya.”

 Revina VT. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sebagaimana diberitakan, Dedy Susanto dan Revina VT sepakat mengakhiri konflik mereka yang bermula pada 2019 itu. Dedy yang sempat melaporkan Revina memilih mencabut aduannya atas dugaan pencemaran nama baik.*

Baca juga:

Akui Bersalah pada Dedy Susanto, Revina VT: Saya Tak Klarifikasi Aduan Korban

Nathalie Holscher Pulang, Giliran Putri Delina Angkat Kaki dari Rumah Sule 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini