Share

Akui Bersalah pada Dedy Susanto, Revina VT: Saya Tak Klarifikasi Aduan Korban

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403672 akui-bersalah-pada-dedy-susanto-revina-vt-saya-tak-klarifikasi-aduan-korban-RmgdGXacPr.jpg Revina VT dan Dedy Susanto (baju biru navy) memutuskan berdamai. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Selebgram Revina VT mengakui kesalahannya pada psikolog Dedy Susanto. Kini, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan akan mencabut laporan di kepolisian. 

“Saya salah karena tidak mengklarifikasi kepada terduga korban yang nge-DM saya lewat email. Bahan itu langsung saya upload. Itu kesalahan saya,” ujarnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/4/2021). 

Revina VT. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sang selebgram sadar perbuatannya keliru saat Dedy Susanto membuat pengaduan atas dugaan pencemaran nama baik. “Saya pikir korban pada mau bantuin saya, ternyata mereka menghilang dan tiba-tiba tidak bisa dihubungi,” tuturnya. 

Sebagaimana diketahui, Revina VT dan Dedy Susanto sempat berseteru melalui media sosial pada 2020. Sang selebgram menuding psikolog tersebut sebagai pelaku perbuatan asusila. 

Namun saat ini, kedua pihak memastikan konflik mereka sudah berakhir dan saling memaafkan. “Saya minta maaf kepada Dedy Susanto. Semoga dibukakan pintu maaf,” tutur Revina VT menambahkan.*

Baca juga:

1 Tahun Berseteru, Revina VT dan Dedy Susanto Akhirnya Damai

Vakum 2 Musim, Ahn Jae Hyun Kembali Bintangi Spin-Off New Journey to the West 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini