Anang Hermansyah Bantah Tuntut Aurel dan Atta Halilintar segera Punya Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 33 2403257 anang-hermansyah-bantah-tuntut-aurel-dan-atta-halilintar-segera-punya-anak-4DQVieIwUI.jpg Anang dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah tentu senang jika putrinya, Aurel dikaruniai buah hati dari pernikahan dengan Atta Halilintar. Namun, mantan suami Krisdayanti itu membantah menuntut Aurel untuk segera punya anak.

"Punya momongan kan bagus punya penerus. Enggak ada yang didorong, orang menikah punya anak hal yang lumrah saja," ujar Anang Hermansyah dilansir dari tayangan KH Infotainment.

Anang hermamsyah dan Aurel

Suami Ashanty ini menyebut bahwa dirinya tak pernah menuntut agar Aurel bisa segera memberinya cucu. Ia justru berusaha untuk mengajari putrinya bagaimana menikmati proses menyusun rumah tangga yang baik.

Baca Juga:

- Ashanty Ungkap Fakta Usai Anang Hermansyah Bopong Aurel di Prosesi Siraman

- Jelang Pernikahan Aurel dan Atta, Anang Hermansyah: Ridho dan Ikhlas Pipi Melepasmu

"Enggak ada penuntutan juga, kalau keluarga itu pasti punya anak kok. Nggak ada yang dituntut, itu pasti hal yang normal," jelas Anang.

"Aku lagi menunggu bagaimana dia tenang, menyusun rumah tangga dengan baik. Aurel belum sebulan di rumahnya Atta, biarin aja (nggak usah ditanya-tanya)," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini