Masalah Kontrak Jelas, APINK Siapkan Album Baru dengan Personel Lengkap

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 205 2403168 masalah-kontrak-jelas-apink-siapkan-album-baru-dengan-personel-lengkap-zQEqVzHrlk.jpg APINK (Foto: Play M Entertainment)

SEOUL - Fans APINK bisa bernapas lega. Walau Naeun memilih hengkang dari Play M Entertainment, tapi idol 1994 itu menjadi member APINK dan akan ikut dalam album comeback grup pelantun Mr. Chu tersebut.

Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Play M Entertainment. Mereka memastikan APINK sedang menggarap album baru dengan enam member.

APINK

"Walau Son Naeun tak melanjutkan kontrak dengan kami, keenam member memiliki cinta yang sama besarnya untuk APINK. Jadi kami berencana untuk terus melanjutkan hubungan positif dan kerja sama ini," kata Play M Entertainment pada 29 April 2021, seperti dikutip dari Soompi.

Baca Juga:

Apink Umumkan Jadwal Rilis 'Look'

5 Member APINK Perpanjang Kontrak, Naeun Pilih Hengkang dari Play M

"APINK sedang mempersiapkan album baru dengan full team untuk merayakan 10 tahun mereka tahun ini. Tolong dukung APINK, yang akan terus menunjukkan sisi terbaik mereka dengan awal baru," lanjut agensi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Naeun memilih tak memperpanjang kontraknya dengan Play M Entertainment setelah 10 tahun kerja sama mereka. Kabarnya, saat ini ia tengah dalam pembicaraan bergabung dengan YG Entertainment.

APINK

Sementara itu, lima member lain, yakni Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung telah memperbarui kontrak dengan Play M Entertainment. Ini menjadi kali ke-2 bagi kelima member memperpanjang kontrak dengan agensi yang mendebutkan mereka tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini