Siap Polisikan Desiree Tarigan Atas Kasus Pencurian, Pihak Hotma Sitompul: Ada Buktinya

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2403124 siap-polisikan-desiree-tarigan-atas-kasus-pencurian-pihak-hotma-sitompul-ada-buktinya-OxPoZYrux6.jpg Hotma Sitompul (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan terus memanas. Terbaru, sang pengacara kondang mengungkap kesiapannya melaporkan sang istri ke polisi.

Hotma akan melaporkan Desiree atas kasus pencurian. Ia akan mempolisikan ibu Bams eks Samsons itu apabila ia tak kunjung minta maaf.

“Ultimatum Pak Hotma jelas. Cabut kuasa hukum (atas Hotman Paris Hutapea) dan minta maaf. Kalau perlu, sebagai istri sujudlah sama suami. Itu kan wajar ya,” tutur Muara Karta, kuasa hukum Hotma Sitompul seperti dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga:

Hotma Sitompul Beri Desiree Tarigan Waktu Seminggu untuk Minta Maaf

Hotman Paris Bahas soal Pria Nakal, Netizen Duga Sindir Hotma Sitompul

Hotma memberi Desiree waktu hingga 1 Mei 2021. Jika ia masih tak mengindahkan ultimatum tersebut, Hotma akan melaporkannya pada atas kasus pencurian isi brankas pada Senin (3/5/2021).

Hotma Sitompul

Adapun barang yang diduga dicuri dari brankas Hotma Sitompul adalah uang tunai senilai hampir Rp10 miliar dan beberapa dokumen penting lainnya.

“Semua ada buktinya kok (kalau uang dan dokumen lenyap dari brankas). Kami juga punya saksi,” kata Muara Karta menambahkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini