Rahasia Kesuksesan Sule Dibongkar Boy William

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402973 rahasia-kesuksesan-sule-dibongkar-boy-william-qMlW3yPW9s.jpeg Boy William dan Sule (Foto: Youtube Boy William)

JAKARTA - Aktor, penyanyi, dan presenter terkenal Boy William kali ini kembali lagi dengan konten Nebeng Boy. Boy mengundang komedian Sule untuk ngobrol bareng.

Saat bertemu, Sule pun mengungkapkan kebahagiaannya diundang oleh Boy. Boy pun langsung membahas konten YouTube Sule yang bernama Sulpod. Boy sangat terhibur dengan konten-konten yang Sule buat.

Sule langsung mengungkapkan rahasia dibalik Sulpod, rupanya ia sering memotong-motong video jika kedatangan tamu yang sensitif.

Baca Juga:

Terkenal sebagai Komedian, Sule: Tujuan Gue Jadi Seorang Penghibur

Prioritaskan Baim Wong, Paula Verhoeven: Bahaya Kalau Suami Diurus Orang Lain 

Sule dan Nathalie Holscher

Setelah itu Sule dan Boy menyanyikan lagu terbaru dari Sule yang berjudul “Santuykan Aja”. Sule pun juga menceritakan penonton yang sedikit pada video musik lagunya.

“Enak sih kang lagu lo” ujar Boy. “Tapi viewers nya jelek nih cuma 500k” ujar Sule.

“Kok bisa?” tanya Boy. “Iya, orang tuh pengen liat gue ngelawak kali ya” tutur Sule.

Sule mengungkapkan ia sangat bangga dengan anaknya Rizky Febian. Ia pun sudah menyangka sejak dulu bahwa Rizky akan menjadi bintang yang terkenal karena melihat kegigihan dari anaknya tersebut.

Sule pun juga menjelaskan perbedaan tampil di televisi dengan di YouTube. Sule merasa bahwa saat di acara televisi, ia harus mengikuti aturan dan etika, namun ketika di media sosial seperti YouTube, ia merasa lebih bebas mengekspresikan dirinya.

“Tapi lo inget gak, waktu gue pernah jadi bintang tamu lo, garing gak?” tanya Boy.

“Garing sih” canda Sule. Boy pun langsung tertawa mendengar jawaban polos dari Sule tersebut.

Sule juga mengenang momen-momen lucu bersama Andre dan Nunung saat tampil di layar kaca. Ia mengingat kehebohan saat Nunung secara tidak sengaja ngompol saat syuting. Selanjutnya Boy bertanya kepada Sule, apakah ia senang menjadi orang terkenal.

“Lo suka gak jadi orang terkenal? Are you happy?” tanya Boy.

“Harus happy dong itu kan tujuan impian gue dari dulu pengen menjadi seorang penghibur” jawab Sule.

Sule menjelaskan bahwa ia harus bersyukur dengan segala sesuatu yang telah ia capai. Ia juga mengungkapkan bahwa hilangnya privacy pada selebriti merupakan resiko pekerjaan.

Intip obrolan antara Boy dan Sule selengkapnya hanya di YouTube channel Boy William!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini