Reaksi Putri Anne saat Disebut Netizen seperti Pengasuh sang Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402725 reaksi-putri-anne-saat-disebut-netizen-seperti-pengasuh-sang-anak-QGuKfwwF6t.jpg Putri Anne menanggapi komentar jahat warganet yang ditujukan padanya. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

JAKARTA - Istri Arya Saloka, Putri Anne, kembali menjadi sasaran hate comment warganet. Kali ini, fotonya saat berada di garasi rumah Arie Kriting dan Indah Permatasari juga tak luput dari bullyan warganet. 

“Terima kasih kepada Om @arie_kriting dan tante @indahpermatas atas garasinya yang ternyata bisa banget dikaryakan untuk foto-foto. @arya.saloka enggak mau tag @lindapricilla takut dimintain es kepala,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Putri Anne. (Foto: Instagram/@putriannesaloka)

Foto itu diunggah aktris The Underdog tersebut untuk merayakan Hari Apresiasi terhadap Tetangga. Namun, dari sekian banyak komentar yang masuk, seorang netizen tampak menghina aktris 30 tahun itu. 

Pengguna Instagram tersebut menyebut penampilan Putri Anne terlihat seperti pengasuh putranya sendiri, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. “Kak Anne, lebih terlihat kayak baby sister-nya Ibrahim,” ujar akun Instagram @tria.na1691. 

Bukannya marah, sang aktris yang tampaknya sudah mulai terbiasa menangani komentar jahat warganet justru menanggapinya dengan santai. “Babysitter, beb. Kalau baby sister, (berarti saya) adiknya (Ibrahim),” tutur Putri Anne.*

Baca juga:

Arya Saloka dan Buah Hati Lepas Kangen, Netizen: Sweet Banget

Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini