Nathalie Holscher Tutup Komunikasi, sang Nenek Kecewa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402696 nathalie-holscher-tutup-komunikasi-sang-nenek-kecewa-pMKMMqfW4E.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Hetty Elizabeth Holscher mengaku kecewa. Pasalnya, dia harus merayakan ulang tahun ke-70 pada 28 April silam, tanpa keberadaan cucu kesayangannya, Nathalie Holscher

Bahkan, Oma Hetty mengaku, sekadar ucapan selamat ulang tahun pun tidak diberikan cucu kesayangannya itu. “Tidak ada (perayaan ulang tahun). Paling nanti kumpul keluarga saja bareng anak, mantu, cucu, dan cicit. Enggak masalah,” ujarnya. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Kepada awak media, Oma Hetty juga membenarkan bahwa nomor ponselnya sudah diblokir oleh Nathalie Holscher. Namun, dia enggan ambil pusing soal alasan istri Sule itu menutup komunikasi dengannya. 

“Saya tidak tahu kenapa (dia blokir). Tak perlu lah saya bicarakan lagi. It’s over lah,” imbuhnya. 

Meski nomor ponselnya telah diblokir, namun Hetty Elizabeth Holscher tetap berharap sang cucu bisa melunakkan hatinya suatu saat nanti. Dia hanya ingin Nathalie dan anak dalam kandungannya sehat dan bahagia. 

Oma Hetty, nenek Nathalie Holscher. (Foto: Starpro Indonesia)

“Bagi saya, dia mau telpon atau tidak, enggak masalah. Yang terpenting mereka rukun-rukun saja, kembali lagi seperti semula. Semoga bisa menjaga janin yang ada di dalam kandungan Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan,” tutur sang nenek.

Baca juga: Nathalie Holscher Petik Pelajaran dari Kisruh dengan Sule 

Nathalie Holscher diketahui meninggalkan kediaman Sule, pada 19 April 2021, setelah mengunggah foto dirinya menangis lewat Insta Story. Sang nenek, Hetty Elizabeth Holscher pun angkat suara terkait kisruh rumah tangga cucunya. 

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Meski tak memaparkan secara mendetail, Oma Hetty sempat menyebut Sule berperangai kasar yang membuat rumah tangga mereka kerap ribut. Bahkan, sang nenek menyebut, Nathalie akan menceraikan Sule setelah Lebaran. 

Namun pada 27 April 2021, dia dan Sule berdamai dan kembali tinggal satu rumah. “Saya sudah pulang ke rumah. Sudah baik-baik saja semuanya,” kata Nathalie Holscher, pada 28 April 2021.*

Baca juga: Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini