Nathalie Holscher Akur dengan Sule, Blokir dan Tak Ucapkan Ulangtahun Neneknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 10:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402650 nathalie-holscher-akur-dengan-sule-blokir-dan-tak-ucapkan-ulangtahun-neneknya-0Ks0GAoL9T.jpg Hetty Elizabeth (Foto: Starpro)

JAKARTA - Nenek dari Nathalie Holscher, Hetty Holscher belum lama ini merayakan ulangtahunnya yang ke 70. Namun ada yang berbeda pada perayaan tahun ini.

Kali ini Hetty menyebut bahwa dirinya tidak bisa merayakannya bersama cucu kesayangannya. Bahkan dalam kesempatan itu, Hetty menyebut bahwa Nathalie sama sekali tidak memberikan ucapan ulang tahun padanya.

"Nggak ada (ucapan ulang tahun). Nggak ada sama belum mirip-mirip," ungkap Hetty Holscher dalam tayangan akun Youtube Seleb Cam.

Baca juga:

Nathalie Holscher Petik Pelajaran dari Kisruh dengan Sule

Disebut Tak Beri Selamat Kehamilan Nathalie Holscher, Putri Delina Buka Suara

"Nggak ada (perayaan ulang tahun), cuma paling antar keluarga saya aja. Anak, mantu, cucu saya dan cicit saya. Nggak masalah," lanjutnya.

Saat dikonfirmasi, Hetty membenarkan bahwa nomor teleponnya telah diblokir oleh sang cucu. Namun, ia tampak tak mau ambil pusing dengan hal tersebut.

"Seperti itu lah (di blokir), saya nggak tahu kenapa. Saya rasa nggak usah bicara di sini, tapi ada sekelompok teman pada waktu itu kita di Radio Dalam ngasih tahu, cuma nggak usah dibahas lagi lah it's over," kata Hetty.

Meski nomornya diblokir dan belum sempat berkomunikasi dengan Nathalie, Hetty masih tetap berharap cucunya bisa menghubunginya.

Kendati demikian, yang terpenting baginya untuk saat ini ialah kebahagiaan Nathalie dan juga kesehatan calon cicitnya dalam kandungan sang cucu.

 

"Belum ada (komunikasi), tapi mudah-mudahan besok, lusa, saya nggak tahu lah," jelasnya.

"Buat saya telpon atau nggak, nggak masalah, yang penting mereka rukun-rukun saja, kembali lagi seperti semula, dan menjaga janin yang ada di Nathalie. Karena itu anugerah Tuhan," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini