Maia Estianty Bahas soal Kotoran Burung, Netizen Kaitkan dengan Ahmad Dhani

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 April 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 33 2402599 maia-estianty-bahas-soal-kotoran-burung-netizen-kaitkan-dengan-ahmad-dhani-n54ZRQ03UB.jpg Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Maia Estianty mengenang saat dirinya diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah umrah untuk pertama kali pada 2007. Dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak itu bercerita soal doa yang dipanjatkannya di depan Kakbah. 

Menariknya, usai berdoa, dia justru terkena kotoran burung. “Saat itu, aku refleks tanya ke temanku, ‘Ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi enggak ya? Kan gak kena kulit’,” ujarnya kepada temannya tersebut. 

Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Namun teman tersebut memberikan jawaban yang tak diduga oleh Maia Estianty. “Dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran? Setelah aku cerita, dia langsung tertawa keras,” tuturnya. 

Maia Estianty menambahkan, “Temanku itu bilang, ‘Jangan-jangan doamu seketika dijawab. Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu. Nasihat temanku itu selalu teringat sampai sekarang.” 

Melihat unggahan tersebut, warganet ramai mengaitkannya dengan kejadian saat Result & Reunion Indonesian Idol Special Season yang digelar pada 26 April silam. Kala itu, Ahmad Dhani yang tengah tampil bersama Dewa, Ari Lasso, dan Mulan Jameela tiba-tiba duduk di samping Maia.

Baca juga: Rindu Kakbah, Maia Estianty Kenang Pengalaman Pertama Umrah 

Caption foto ini cukup menjelaskan yang terjadi ya Bun. Bahagia selalu ya Bun, cuekin saja yang selalu berusaha mengotori hidup Bunda. Harus bahagia, Bun,” ungkap akun Instagram @31**cute.

 Maia Estianty. (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

“Ada yang pengin pansos ya Bun? Biar diberitakan terus maksudnya. Kali saja naik lagi pamornya,” ujar akun @mei**_i. Sementara @kiky.**jani mengungkapkan, “Gara-gara ketemu si pelakor jadi ingat soal yang kotor-kotor ya Bun. Aku saja geram apalagi Bunda.”*

Baca juga: Celine Evangelista Bercadar, Vega Darwanti: Masya Allah, Bu Hajah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini