Cover Lagu Religi Raihan, Puput Novel Banjir Pujian Netizen

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 29 April 2021 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 29 205 2403077 cover-lagu-religi-raihan-puput-novel-banjir-pujian-netizen-4Dd9nKpExe.jpg Puput Novel (Foto: instagram)

JAKARTA - Puput Novel akhirnya comeback di industri hiburan tanah air. Menjawab kerinduan penggemar, Puput Novel pun mengeluarkan lagu baru.

Puput Novel mengcover lagu berjudul Puji-Pujian yang dipopulerkan grup musik Raihan.

Lagu tersebut di publish akun media sosial Youtube milik Puput Novel. Hingga saat ini, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 300 ribu viewers dan mendapatkan puluhan komentar.

Baca Juga: Waduh, Kucing Mantan Penyanyi Cilik Puput Novel Hilang

 

Netizen tampak menyambut positif kemunculan Puput Novel. Mereka merindukan mantan penyanyi cilik itu untuk kembali ke dunia panggung hiburan.

"Kereeeeen, Idola saya kecil hingga sekarang," tulis Ade Erma Susanti.

"Lagu ini versi Puput Novel bagus bangettt," tulis Resty Ati.  

Tak lupa, Puput Novel pun mengucapkan terima kasih pada respon masyarakat.

Dia mengaku rindu untuk kembali ke dunia tarik suara.

"Alasan mengeluarkan lagu baru karena kerinduan dunia tarik suara yang selama ini telah memberikan kebahagiaan," ujarnya, saat dihubungi.

"Kerinduan dengan fans-fans saya yang sering menanyakan kapan saya mengeluarkan lagu terbaru. Dan kerinduan ingin berkontribusi di dunia industri musik. Sehingga dunia tarik suara sudah menjadi bagian dari hidup saya," lanjutnya.

Puput pun merespon pujian dari masyarakat dengan mempersiapkan sebuah lagu baru.

"Setelah mengcover lagu religi Puji-Pujian dari Group Nasyid Raihan, saya akan mengeluarkan single lagu terbaru. Yang sekarang masih dalam proses serta pembuatan video clip," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini