L INFINITE Rampungkan 7 Minggu Pelatihan Militer Dasar di Korps Marinir

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402446 l-infinite-rampungkan-7-minggu-pelatihan-militer-dasar-di-korps-marinir-jwebLtFaXZ.jpg Kim Myungsoo menyelesaikan pelatihan militer dasar di Korps Marinir. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Myung Soo alias L INFINITE resmi merampungkan 7 minggu masa pelatihan militer dasar di Korps Marinir. Kabar itu diumumkan agensinya, Management Esang, pada 28 April 2021. 

“Kim Myung Soo sukses menyelesaikan pelatihan dasar Korps Marinir pada 8 April 2021. Saat ini dia ditempatkan di Unit 1 Korps Marinir dan menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Rabu (28/4/2021). 

Kim Myung Soo. (Foto: Instagram/@kim_msl)

Dalam tambahan keterangannya, Management Esang berharap, dukungan dan doa agar Kim Myung Soo bisa menyelesaikan masa tugas wajib militernya. Agensi itu juga meminta fans agar tak mengirimkan surat ke unit militer Myung Soo. 

Sebagai gantinya, penggemar tetap dapat menyurati Myung Soo ke kantor Management Esang. Sehingga Kim Myungsoo tetap dapat membaca tulisan penggemarnya saat cuti dari militer. 

Kim Myung Soo memulai masa wajib militer pada 22 Februari 2021. Sebagai ucapan perpisahan kepada fans, dia mengirimkan sebuah video yang mana dia berjanji akan bekerja keras untuk bisa menyelesaikan wamil dan kembali dengan imej lebih baik pada Agustus 2022.*

Baca juga:

Dear Fans, Ada Pesan dari L INFINITE selama Ia Pergi Wajib Militer

Stefan William Unggah Foto Anak, Tulis Kalimat Menyentuh

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini