Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Enggan Pulang ke Indonesia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 14:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402214 aura-kasih-sebut-eryck-amaral-enggan-pulang-ke-indonesia-2wqPuB7bAc.JPG Aura Kasih sebut Eryck Amaral enggan kembali ke Indonesia. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih membeberkan kronologi perginya Eryck Amaral dari rumah, pada Februari 2020. Dia mengaku, mantan suaminya itu sebenarnya sempat berpamitan. 

"Enggak mengilang juga sih sebenarnya. Dia tuh pamit mau ketemu teman-temannya sekalian kerja di Thailand," ujar Aura Kasih saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). 

Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Saat itu, Aura sudah mengingatkan Eryck agar tidak terbang ke Thailand karena pandemi COVID-19. Namun pria itu tak menggubris nasehatnya. "Ternyata benar kan. Akhirnya lockdown," katanya. 

Sejatinya, Eryck Amaral masih bisa kembali ke Indonesia saat pembatasan kegiatan imbas pandemi Covid-19 diperlonggar. “Tapi dia memang enggak mau. Jadi ya sudah," tutur aktris Asmara Dua Diana itu menambahkan. 

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Mereka sempat 10 bulan pisah rumah hingga akhirnya gugatan cerai Aura dikabulkan pengadilan lewat sekali sidang.*

Baca juga:

Resmi Cerai, Aura Kasih Tak Halangi Eryck Amaral Temui Anak

Ucap Salam Perpisahan, Arya Saloka Buat Netizen Panik 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini