Resmi Cerai, Aura Kasih Tak Halangi Eryck Amaral Temui Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 33 2402182 resmi-cerai-aura-kasih-tak-halangi-eryck-amaral-temui-anak-N8BeVrPGZY.jpg Aura Kasih pastikan tak akan halangi mantan suami temui anak. (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Penyanyi dan aktris Aura Kasih memastikan, tidak akan memutus hubungan Eryck Amaral dengan putri mereka, Arabella. Meski bercerai, dia tetap memberi keleluasaan untuk mantan suaminya itu bertemu sang putri. 

“Ya boleh dong (bertemu). Bagaimana pun kan dia itu ayahnya Bella. Secara agama, saya juga enggak boleh memutus silaturahmi ayah dan anak,” ujar Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021). 

Aura Kasih. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Ditambah lagi, sejak awal Aura Kasih tidak pernah melarang Eryck Amaral bertemu sang buah hati. “Kan yang memutus silaturahmi, bukan memutus juga sih ya, tapi yang tidak memberi kabar itu kan dia sendiri," katanya. 

Sehingga bagi Aura Kasih, tidak masalah bila Eryck Amaral kelak datang melihat putrinya. “Kalau aku sih opened saja,” tutur aktris Asmara Dua Diana tersebut. 

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral pada 17 Desember 2020. Sebelum memutuskan berpisah, keduanya sudah 10 bulan tidak tinggal satu rumah. Oleh pengadilan, gugatan cerai Aura Kasih langsung dikabulkan lewat sekali sidang.*

Baca juga:

Resmi Cerai, Aura Kasih Tak Trauma Pacaran Lagi

Tuding Istri Selingkuh, Kapten Vincent Raditya Siap Berpisah

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini