Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo Mulai Syuting Film Decibel

Sherenades Putri, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 206 2402086 kim-rae-won-lee-jong-suk-dan-cha-eun-woo-mulai-syuting-film-decibel-jOuM0dAAkq.jpg Kim Rae Won, Lee Jong Suk, dan Cha Eun Woo mulai syuting film Decibel. (Foto: M Magazine/Hancinema/Fantagio)

SEOUL - Sutradara Hwang In Ho resmi mengumumkan deretan aktor yang memerankan proyek terbarunya, Decibel. Sederet nama besar diketahui terlibat dalam penggarapan film tersebut. 

Mereka adalah Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Jung Sang Hoon, Park Byung Eun, Lee Sang Hee, Jo Dal Hwan, hingga member ASTRO, Cha Eun Woo. Proses syuting, menurut Soompi, sudah dimulai sejak 20 April silam. 

Kim Rae Won.

Film Decibel berkisah tentang sekelompok orang yang berlomba untuk menghentikan teror di sebuah kota. Teror serupa sebenarnya sempat terjadi di sebuah kapal selam sekitar setahun silam. 

Kim Rae Won berperan sebagai komandan Angkatan Laut yang ditugaskan untuk menghentikan teror suara bom yang dipasang di pusat kota. Sementara Lee Jong Suk menjadi kapten Angkatan Laut yang dikenal sangat setia pada kru kapal selamnya. 

Jung Sang Hoon dipercaya menghidupkan karakter seorang jurnalis yang bekerjasama dengan karakter Kim Rae Won untuk menghentikan teror suara bom tersebut. Meski hanya masyarakat biasa, namun statusnya sebagai jurnalis membuat dia mengikuti dunia militer. 

Baca juga: Lee Jong Suk Digaet Bintangi Film Decibel

Di lain pihak, Park Byung Eun berperan sebagai anggota Defense Security Support Command yang mencari kebenaran di balik serangan teror tersebut, sedangkan Lee Sang Hee menjadi staf senior Explosive Ordnance Disposal (EOD).

Cha Eun Woo. (Foto: tvN)

Aktor Jo Dal Hwan menghidupkan peran staf senior Angkatan Laut yang memiliki kepribadian ceria. Sementara Cha Eun Woo yang memulai debut layar lebarnya lewat Decibel, berperan sebagai prajurit Angkatan Laut yang bertugas mendeteksi sonar di kapal selam. 

Menariknya, meski serangan teror dalam Decibel terjadi di pusat kota, namun sutradara Hwang In Ho akan menampilkan kegiatan di kapal selam hingga pembahasan seputar bom.*

Baca juga: Hamil Muda, Felicya Angelista Muntah-muntah di Lokasi Syuting 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini