Alasan Gracia Indri Pindah ke Belanda

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401813 alasan-gracia-indri-pindah-ke-belanda-F6ehGkgFVN.jpg Gracia Indri (Foto: IG Gracia Indri)

JAKARTA - Gracia Indri berencana pindah ke Belanda. Ia pindah ke Negeri Tulip dengan alasan asmara dan menetap di sana pasca-menikah.

Hal ini diketahui dari pernyataan Irfan Hakim. Lewat vlog YouTube-nya, pria 45 tahun itu mengunjungi kediaman Indri sebagai perpisahan sebelum sang sahabat menetap di Negeri Kincir Angin.

"Jadi ceritanya Gracia Indri itu mau pindah ke Belanda. Insyaallah menikah di sana juga. Dan ini habis buka puasa gue datang ke rumah dia mau perpisahan," kata Irfan, dikutip dari channel YouTube-nya, Selasa (27/4/2021).

Baca Juga:

5 Padu Padan Busana Gracia Indri yang Baru Pindah ke Belanda

Siap Menikahi Kekasih Bule, Gracia Indri Akan Pindah ke Belanda

Gracia Indri

Setelah sampai di rumah Indri, Irfan juga bertemu dengan Nevos Setyaningrum, ibunda sang aktris. Ia mengkhawatirkan kehidupan perempuan itu jika Indri pergi ke Belanda.

Pasalnya, Nevos hanya memiliki dua anak. Adik Indri, Gisella Cindy pun kini sudah menetap di Kanada dan berkarier di sana.

"Ibu tinggal sama siapa entar? Udah anak keduanya di Kanada, anak pertama ke Belanda," tutur Irfan Hakim.

"Ini anak (Indri) enggak tahu diri nih, bener ya. Durhaka kepada orangtua, meninggalkan orangtua di sini sendiri," lanjut Irfan.

Indri pun menuturkan alasannya pindah ke Belanda setelah berumah tangga. Perempuan 31 tahun ini ingin membuka lembaran baru dalam kehidupannya di negara yang berbeda.

"Untuk kehidupan yang baru dan perjalanan yang baru," tutur Indri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini