Hotman Paris Bahas soal Pria Nakal, Netizen Duga Sindir Hotma Sitompul

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401638 hotman-paris-bahas-soal-pria-nakal-netizen-duga-sindir-hotma-sitompul-zOF2hZ5Jwv.jpg Hotman Paris Hutapea diduga sindir Hotma Sitompul lewat unggahannya. (Foto: iNews)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea kembali mengunggah komentar bernada sindiran di akun Instagram pribadinya. Pada 27 April 2021, dia membagikan foto keluarga bersama istri dan ketiga anaknya di dalam gereja. 

Bersama foto itu, dia menuliskan, “Sedikit nakal di luar ok ok saja! (Tapi) jangan nakal sama orang dalam rumah sendiri.” 

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Meski tak menyebutkan secara spesifik kepada siapa unggahan itu ditujukannya, namun beberapa warganet menilai postingan itu menyindir Hotma Sitompul, suami sekaligus seteru kliennya, Desiree Tarigan. 

“Yang penting, jangan nakal sama mertua dan istri sendiri ya Bang,” ujar seorang warganet merujuk pada kisruh rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan yang melibatkan sang mertua, Muliana Tarigan. 

Seorang warganet juga berkomentar, “Sindir terus. Yang merasa pasti langsung kena ini.” Sementara lainnya mengatakan, “Anjay, nyindir! Nancep banget tuh.”

Baca juga: Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul 

Seperti diketahui, Hotman Paris Hutapea tengah menangani kasus perceraian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. Kisruh rumah tangga itu tampaknya akan melebar pada kasus hukum lainnya, seperti pencemaran nama baik hingga pencurian. 

Hotman Paris Hutapea saat mendampingi Desiree Tarigan. (Foto: Okezone)

Permasalahan tersebut sempat membuat Hotma Sitompul geram dan meminta Hotman Paris Hutapea mundur membela sang istri. Namun dengan tegas ayah tiga anak ini menyebut bahwa tak seorang pun yang bisa memecatnya untuk mewakili Desiree, selain kliennya sendiri.*

Baca juga: Dituding Selingkuh, Istri Bongkar Sikap Kasar Vincent Raditya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini