Tak Kuat Dibully, Kwon Mina Kembali Lakukan Upaya Bunuh Diri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 33 2401342 tak-kuat-dibully-kwon-mina-kembali-lakukan-upaya-bunuh-diri-qp5TKRUQIx.jpg Kwon Mina kembali melakukan upaya bunuh diri. (Foto: Instagram/@kvwowv)

SEOUL - Keputusan Kwon Mina membongkar kasus bullying yang dialaminya selama berkarier bersama AOA, membuat dia tak henti menerima komentar jahat melalui media sosial. 

Hal itu tampaknya menjadi alasan bagi Mina mengunggah foto tangannya yang penuh darah, pada Selasa (27/4/2021) dini hari. “Kenapa, foto ini terlihat jorok? Apa kau jijik melihatnya?” ujar sang idol dalam unggahannya. 

Kwon Mina. (Foto: Clio)

Dia menambahkan, “Setiap kata yang kau ucapkan, membuat aku lega melakukan ini. Oh, pertunjukan bunuh diri? Kau bilang, ini untuk mencari simpati. Kalau begitu, kenapa kau tak memberikan aku perhatian?” 

Idol 27 tahun tersebut dalam lanjutan keterangannya juga menjawab tudingan warganet yang memintanya untuk mencari bantuan medis, ketimbang mencari perhatian dengan aksi bunuh diri lewat media sosial. 

“Cari bantuan profesional? Asal kalian tahu, aku sudah menemui psikiater selama 1 dekade terakhir. Kau tahu apa yang membuatku marah? Karena kalian tak tahu apa yang kurasakan saat ini,” ujar aktris Hospital Ship tersebut. 

Baca juga: Kwon Mina Klaim Alami Kekerasan Seksual saat SMA, Pelakunya Artis Populer

Kwon Mina menambahkan, “Kalian tidak tahu apapun tentang aku. Tapi, kalian selalu menginjak-injak dan menyakiti aku setiap hari melalui postingan kalian. Aku sudah berusaha yang terbaik untuk hidup seperti orang bodoh.”

Kwon Mina. (Foto: Marie Claire)

Ini memang bukan kali pertama bagi Kwon Mina mengunggah foto dirinya mencoba bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Terakhir dia melakukan hal serupa pada 8 Agustus 2020, setelah Shin Jimin -pelaku bullying terhadapnya- memutuskan mundur dari AOA dan dunia hiburan.*

Baca juga: Hakim 'Goda' Nindy Ayunda saat Jadi Saksi di Sidang Askara Harsono

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini