Kwon Mina Klaim Alami Kekerasan Seksual saat SMA, Pelakunya Artis Populer

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 22:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374548 kwon-mina-klaim-alami-kekerasan-seksual-saat-sma-pelakunya-artis-populer-LRBpl1yKoV.jpg Kwon Mina akui pernah alami kekerasan seksual yang dilakukan seorang artis pria populer. (Foto: Goodluck)

SEOUL - Setelah menguak kasus bullying dalam AOA, Kwon Mina membeberkan rahasia lain dari masa lalunya. Dia mengaku, pernah mengalami kekerasan seksual oleh seorang selebriti pria saat SMA. 

Peristiwa traumatik itu, menurut Mina, terjadi saat dia menemani sahabatnya ke sebuah tempat. Namun dia dan sahabatnya itu berakhir di sebuah rumah, di mana mereka bertemu dengan dua orang pria. 

Kwon Mina. (Foto: Clio)

Kedua laki-laki itu, imbuh Mina, memukul kepalanya dengan botol bir dan menendangnya. "Mereka memukuliku, sementara ada beberapa anak laki-laki lainnya di kamar itu. Aku masih mengingat nama dan wajah pria itu," tuturnya seperti dikutip dari Edaily, Senin (8/3/2021). 

Dia mengaku, sangat marah setelah pria itu melakukan hal tak senonoh padanya hingga membuatnya tak mampu berjalan dengan benar. Namun dia tetap merasa beruntung karena pria itu melepaskannya, meski dia harus merangkak untuk bisa pulang. 

Kwon Mina mengungkapkan, punya alasan kenapa tak melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dia tak ingin terjebak dalam permasalahan yang lebih besar ketika orangtuanya mengetahui kejadian itu. "Aku tak mau ibuku tahu. Jadi aku menutupi semua luka di tubuhku dengan pakaianku," tuturnya. 

Baca juga: Kwon Mina Hengkang dari Woori Actors

Kejadian itu, menurut Mina, menjadi alasan utama dia meninggalkan Busan dan hijrah ke Seoul. Namun sebelum pergi, laki-laki itu sempat datang dan meminta maaf padanya. 

Kwon Mina. (Foto: Marie Claire)

"Dia bilang kalau sudah melakukan hal yang salah dan meminta maaf. Aku orang yang sangat sederhana soal permintaan maaf. Asal dia mengakui kesalahannya dan meminta maaf aku tak akan mendendam," imbuhnya. 

Pada akhir keterangannya, Kwon Mina mengaku, pria yang telah melakukan kekerasan padanya dahulu kini telah menjadi artis pria yang cukup terkenal. Meski begitu, dia enggan membeberkan identitas pria itu.*

Baca juga: Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini