Song Seung Heon Resmi Jadi Aktor Utama Voice 4

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 206 2385920 song-seung-heon-resmi-jadi-aktor-utama-voice-4-ruKT2EpQFj.jpg Song Seung Heon. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah menunggu selama 4 bulan, Song Seung Heon akhirnya mengonfirmasi keterlibatannya dalam Voice 4. OCN memastikan, aktor 44 tahun itu akan beradu akting dengan Lee Ha Na sebagai pemeran utama wanita. 

Aktris 38 tahun itu akan kembali memerankan karakter Kang Kwon Joo, seorang polisi yang menganalisa sebuah kejadian kriminal melalui suara. Sementara Song Seung Heon akan berlakon sebagai Derek Jo, detektif Kepolisian Los Angeles (LAPD). 

Song Seung Heon. (Foto: KOFIC)

Jo digambarkan sebagai sosok tangguh dan perfeksionis yang menolak kesalahan sekecil apapun. Dia akan berkolaborasi dengan tim Golden Time pimpinan Kang Kwon Joo dan menjadi kekuatan baru Voice 4

Pemilihan Song Seung Heon untuk mendampingi Lee Ha Na, menurut Kim Ryun Hee selaku produser Voice, membuat mereka cukup percaya diri dengan proyek tersebut. “Dia adalah aktor tertepat untuk memerankan Derek Jo,” ujarnya seperti dikutip dari Soompi, Senin (29/3/2021). 

Kim meyakini, kualitas akting Song Seung Heon akan mampu menampilkan pesona Derek Jo, karakter dengan kemampuan terbaik namun menyimpan luka emosional dan rahasia yang tak diketahui banyak orang. 

Baca juga: Voice 4 Mulai Syuting Awal Tahun 2021

Sementara Lee Ha Na, menurut Kim Ryun Hee, merupakan aktris terbaik untuk memerankan karakter Kang Kwon Joo. “Kami berusaha tidak mengecewakan penggemar melalui musim keempat ini. Karena itu nantikanlah kolaborasi Song Seung Heon dan Lee Ha Na dalam tim Golden Time,” katanya. 

Drama Voice. (Foto: OCN)

OCN dijadwalkan menayangkan Voice 4 dengan Song Seung Heon dan Lee Ha Na sebagai aktor utama, mulai Juni 2021.*

Baca juga: Keluar dari Rumah Nenek Bams, Mikha Pamit dan Kemasi Barang Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini