Ahn Bo Hyun Resmi Gabung Drama Baru Kim Go Eun, Yumi's Cells

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 27 April 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 27 206 2401586 ahn-bo-hyun-resmi-gabung-drama-baru-kim-go-eun-yumi-s-cells-E5JKbUnajd.JPG Ahn Bo Hyun gabung dengan Kim Go Eun dalam drama Yumi's Cells. (Foto: News1)

SEOUL - Aktor Ahn Bo Hyun dipastikan akan beradu akting dengan Kim Go Eun dalam Yumi’s Cells. Dia akan berperan sebagai Goo Woong, seorang game developer yang berpikir dengan algoritma berpikir sederhana, antara ya atau tidak. 

Meski tak bisa berkata-kata dengan manis, namun Goo Woong mampu membangkitkan sel cinta dalam diri Yumi (Kim Go Eun) dengan kepribadiannya yang sederhana dan jujur. 

Ahn Bo Hyun. (Foto: TV Report)

Selain Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi dan Park Ji Hyun juga mengonfirmasi keterlibatan mereka dalam Yumi’s Cells. Yoo Bi dipercaya untuk menghidupkan lakon Ruby, yang digambarkan energetik dan mudah berempati kepada orang lain. 

Sifatnya anehnya selalu mampu memancing kemarahan, namun Ruby bukanlah karakter yang bisa dibenci oleh penonton. Sementara Park Ji Hyun akan berperan sebagai Sae Yi, sahabat Goo Woong. 

Dia dikenal karena wajahnya yang cantik, cerdas, dan penuh ambisi. Impiannya menjadi pengembang game art terbaik. Persahabatannya dengan Goo Woong kerap membuat Yumi cemburu.

Park Ji Hyun. (Foto: Marie Claire)

Baca juga: Soal Asmara, Ahn Bo Hyun Tak Kenal Cinta pada Pandangan Pertama 

Serial Yumi’s Cells diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa yang berkisah tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi. Menariknya, drama ini akan memperlihatkan bagaimana sel otak Yumi mengontrol pikiran, perasaan, dan tindakannya. 

Minho SHINee akan tampil sebagai cameo dalam Yumi’s Cells, sementara Jinyoung GOT7 masih dalam masa penjajakan untuk berperan sebagai Yoo Babi. Karakter itu kabarnya akan tampil dalam musim kedua nanti. 

Dengan terpilihnya para pemeran utamanya, Yumi’s Cells akan mulai syuting dalam waktu dekat dan dijadwalkan tayang di TVing dan tvN pada semester II-2021. Lee Sang Yeob yang pernah menggarap Familiar Wife akan duduk sebagai sutradara dalam drama ini. 

Yumi's Cells.

PD Lee akan berkolaborasi dengan tiga penulis skenario sekaligus: Song Jae Jung, Kim Yoon Joo, dan Kim Kyung Ran. “Untuk memaksimalkan visual, kami akan mengombinasikan syuting real-life dan animasi,” ujar staf produksi Yumi’s Cells seperti dikutip dari Soompi, Selasa (27/4/2021). 

Kejutan lain dari Yumi’s Cells adalah drama ini akan terdiri dari beberapa musim dengan masing-masing 14 episode tiap musimnya. “Kami berencana menyapa penonton dengan pengalaman visual yang belum pernah ada sebelumnya,” tutur staf tersebut menambahkan.*

Baca juga: Minho SHINee Digaet Jadi Cameo dalam Yumi's Cells

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini