Soal Asmara, Ahn Bo Hyun Tak Kenal Cinta pada Pandangan Pertama

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 09 Juli 2020 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 09 33 2243883 soal-asmara-ahn-bo-hyun-tak-kenal-cinta-pada-pandangan-pertama-RztMXrmeAJ.jpg Ahn Bo Hyun. (Foto: FN Entertainment)

SEOUL - Aktor Itaewon Class, Ahn Bo Hyun membuka kehidupan asmaranya saat diwawancara GQ Korea. Kepada majalah itu, dia membeberkan kriteria perempuan ideal yang berpotensi menjadi kekasih bahkan istrinya kelak. 

Terkait pertanyaan itu, aktor 32 tahun tersebut memberikan jawaban jujur. Dia mengaku, bukan pria yang akan jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang wanita. 

Ahn Bo Hyun.

“Dari pengalaman, aku biasanya akan mendalami seseorang saat bersamanya. Dan seiring waktu, aku biasanya akan mulai jatuh cinta padanya,” ungkap Ahn Bo Hyun kepada GQ Korea seperti dikutip dari Koreaboo, Kamis (9/7/2020). 

Berdasarkan pengalaman itu, Ahn Bo Hyun tak menutup kemungkinan akan menikahi perempuan termasuk penggemar yang selalu berada di dekatnya. “Aku rasa, kalian (penggemar) bisa menikahiku jika kau selalu berada di dekatku,” katanya.

Artinya, semakin banyak waktu yang dihabiskan seseorang dengan Ahn Bo Hyun maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan hati sang aktor. “Stylist dan manajer selalu bersamaku. Jadi, dapatkan pekerjaan itu karena banyak posisi yang kosong.”

Baca juga: Ahn Bo Hyun Klarifikasi Rumor Tak Akur dengan Park Seo Joon 

 Ahn Bo Hyun. (Foto: TV Report)

Terkait wawancara tersebut, penggemar sang aktor menunjukkan rasa antusias mereka. Mereka mengaku, akan mencoba untuk melamar pekerjaan di agensi sang aktor. 

“Aku akan mulai memperbaiki CV dan melamar pekerjaan di agensi Ahn Bo Hyun,” ungkapnya. Sementara lainnya mengatakan, “Tunggu aku, Oppa. Aku akan bekerja di agensimu.”*

Baca juga: Salmafina Sunan Tanggapi Tudingan Pindah Agama karena Pria 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini