Bawakan Vision of Love, Rimar Buat Maia Estianty sampai Naik Meja

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 26 April 2021 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 598 2401191 bawakan-vision-of-love-rimar-buat-maia-estianty-sampai-naik-meja-lOqy7isowG.jpg Rimar Callista. (Foto: Instagram/@rimar1111)

JAKARTA - Rimar Callista kembali memperlihatkan penampilan terbaiknya di Result & Reunion Indonesian Idol yang digelar pada Senin (26/4/2021) malam. Dia mendapat standing ovation dari juri berkat lagu Vision of Love, salah satu hits terbaik Mariah Carey. 

Maia Estianty bahkan sampai naik ke atas meja melihat penampilan ciamik Rimar malam ini. “Ini lho! Ini baru penampilan grand finalis. Ini lho maksudku,” kata Ari Lasso mengomentari penampilan Rimar. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Sementara Maia menyebut Rimar sebagai penyanyi yang soulful. “Dari semua season, aku sampai berdiri di atas meja. Itu Rimar. The best,” ujar ibu tiga anak tersebut. 

Tak hanya memberikan penampilan solo, Rimar Callista dan Mark Natama juga akan mempersembahkan kolaborasi dengan musisi ternama Tanah Air, seperti Krisdayanti dan vokalis PADI Reborn, Fadly. 

Selain itu juga ada Dewa 19 yang akan berkolaborasi dengan Judika, Anang dan juga Mulan Jameela. Sementara Padi Reborn akan berkolaborasi dengan Rossa, Rayen Pono, dan Meltho (yang sebelumnya tergabung dalam Pasto), bersama Maia Estianty. 

Rimar Calista. (Foto: RCTI+)

Akan ada pula penampilan spesial dari Ungu bersama Anneth, dan Bunga Citra Lestari (BCL). Penasaran dengan kemeriahan Result & Reunion Indonesian Idol Special Season? 

Saksikan hanya di RCTI dan aplikasi RCTI+ yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Atau, Anda juga bisa menonton Indonesian Idol Special Season melalui situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Malam Ini, Indonesian Idol Umumkan Juara Baru

Hakim 'Goda' Nindy Ayunda saat Jadi Saksi di Sidang Askara Harsono

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini