Nagita Slavina Jadi Duta PON XX, Cantik Kenakan Pakaian Tradisional

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400471 nagita-slavina-jadi-duta-pon-xx-cantik-kenakan-pakaian-tradisional-JVv8KT3iFr.jpeg Nagita Slavina (Foto: Capture Youtube RANS)

JAKARTA - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad turut menjadi duta PON XX yang akan dihelat di Papua.

Kabar tersebut diumumkan Raffi Ahmad pada video terbaru di kanal YouTube Rans Entertainment.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada tim PON XX Papua 2021, saya dan Nagita menjadi ikonnya, kita dipercaya untuk bisa mensosialisasikan PON XX Papua 2021 ini di mata Indonesia dan di mata internasional," ujar Raffi Ahmad saat menyambut kedatangan Ketua II PB PON XX Papua 2021, Roy Letlora, dan pesepak bola Boaz Solossa dalam videonya.

 

Baca Juga:

Raffi Ahmad Sponsori Pembalap Dimas Ekky Berlaga di CEV 2021

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun langsung mengajak Boaz Solossa untuk melakukan photoshoot di sebuah studio di dekat kediaman mereka.

Terpilihnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun menuai banyak pujian dari netizen Indonesia.

"Kami dari masyarakat Jayapura mengucapkan terima kasih kepada Bang Raffi sekeluarga karena menjadi duta PON XX. Semoga acaranya dilancarkan. Torang Bisa," tulis seorang netizen.

 

"Anda bertiga bukan hanya duta PON tapi juga duta persatuan di Indonesia. Berbeda Tapi Satu. Salut!!!," tulis akun makan di rumah.

"Cantik banget Bunda Nagita memakai baju dan aksesori Papua. Kami sebagai tuan rumah sangat bangga dan kami siap menyambut keluarga RANS di Jayapura," tulis yang lain.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini