Unggahan Haru Nathalie Holscher untuk sang Bayi: Kuatkan Bunda ya Nak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400408 unggahan-haru-nathalie-holscher-untuk-sang-bayi-kuatkan-bunda-ya-nak-DmfoNOpRya.jpg Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher masih tak percaya dikaruniai janin berusia 5 minggu di tengah kisruh rumah tangganya bersama komedian Sule. Sebagai ucapan syukur, dia mengunggah dua foto USG sang bayi lewat Instagram. 

Alhamdulillah, masih enggak menyangka,” ujarnya lewat Insta Story, pada 24 April 2021. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Dalam lanjutan keterangan unggahannya, Nathalie Holscher berharap sang bayi dapat memberikan kekuatan lebih kepadanya. “Kuatkan Bunda ya Nak,” katanya. 

Nathalie mengumumkan kehamilan lewat media sosial, pada 22 April 2021. Lewat vlog yang diunggahnya ke YouTube, dia tampak menangis sesenggukan selama melakukan pemeriksaan kehamilan. 

Dokter menyebut bahwa usia kandungan mantan disk jockey (DJ) itu sudah memasuki 5 minggu. Dia juga disarankan untuk tidak melakukan aktivitas berat setelah sempat mengalami flek. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Baca juga: Minta Maaf, Nathalie Holscher Akui Masih Sayang Sule

“Jangan berolahraga yang berat-berat. Aktivitas di rumah saja atau jalan. Asal tahu diri saja ya, jangan terlalu capek,” ujar dokter yang memeriksa Nathalie.

Pada 24 April 2021, Nathalie Holscher sempat meminta maaf atas kisruh rumah tangganya yang terlanjur menjadi konsumsi publik. Dia menyayangkan sikap keluarganya yang berbicara pada awak media tanpa seizinnya. 

Nathalie Holscher dan Sule. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

Namun begitu, penyanyi 28 tahun itu enggan membeberkan apa yang sebenarnya memicu dia angkat kaki dari rumah sang suami. “Urusanku dan Akang hanya kami yang tahu. Tidak ada pihak ketiga,” tutur Nathalie Holscher.*

Baca juga: Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini