Minta Maaf, Nathalie Holscher Akui Masih Sayang Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 33 2400061 minta-maaf-nathalie-holscher-akui-masih-sayang-sule-OMnUjhpCnr.jpg Nathalie Holscher dan Sule (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher buka suara setelah pergi dari rumah Sule. Ia meminta maaf lantaran keluarga besarnya ikut mencampuri masalah rumah tangganya dengan sang komedian.

"Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih kenapa keluarga harus begini," ujar Nathalie, dikutip pada Sabtu (24/4/2021).

Sule dan Nathalie

Nathalie kemudian membeberkan fakta tentang gonjang-ganjing pernikahannya. Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini menegaskan, tak ada unsur pihak ke-3 dalam permasalahan rumah tangganya dengan Sule.

Baca Juga:

Kronologi Minggatnya Nathalie Holscher Versi Sule

Dihujat Usai DM dengan Sule Terbongkar, Putri Delina: Aku yang Tahu Kebenarannya

"Urusanku dan akang hanya aku dan akang yang tahu. Tidak ada pihak ke-3," tulisnya.

Meski kini kabur dari kediaman Sule, Nathalie mengaku masih menyayangi ayah empat anak itu. "Mau bagaimana hati aku tetap sayang banget sama akang," ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya konflik suami istri ini terjadi diduga akibat kehadiran perempuan bernama Tisya Erni, yang disebut memiliki hubungan khusus dengan Sule. Namun, sang pelawak telah membantahnya.

Entah apa alasannya Nathalie Holscher minggat dari rumah Sule. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun berusaha menyelamatkan rumah tangganya dengan Nathalie.

Nathalie Holscher dan Sule

"Saya sudah mengajak dia untuk duduk bareng ketika dia pamit dari rumah. Mungkin karena dia masih muda, dia emosi, akhirnya dia dengan sendirinya pergi," ujar Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 22 April 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini