Soal Isu Cerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan: Kami Baik-baik Saja

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 33 2400330 soal-isu-cerai-dari-aufar-hutapea-olla-ramlan-kami-baik-baik-saja-ZwOWpnOcLh.jpg Olla Ramlan bantah isu cerai dari Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Pertengahan Maret silam, Olla Ramlan sempat diisukan akan bercerai dari sang suami, Aufar Hutapea. Pemicunya, karena pernyataan ibu tiga anak itu saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Nikita Mirzani. 

Kala itu, dia menyebut trauma akan pernikahan. Menanggapi pernyataannya tersebut, Olla mengaku, hal tersebut dilontarkannya kepada Nikita hanya sekadar guyonan sesama teman. 

Olla Ramlan. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

“Kalau kemudian ada yang mengaitkan dengan perceraian ya itu terserah mereka saja. Tapi dari aku pribadi, tidak ada masalah. Saya dan suami menjalani rumah tangga ini baik-baik,” tutur Olla Ramlan seperti dikutip dari KH Infotainment, Minggu (25/4/2021). 

“Intinya, aku sama Aufar itu alhamdulillah, baik-baik saja. Tidak seperti yang diberitakan selama ini. Orang pacaran saja, ada ups and down dalam hubungan. Apalagi yang sudah menikah,” katanya menambahkan. 

Olla Ramlan menegaskan, setiap pernikahan pasti memiliki permasalahan masing-masing. Yang terpenting bagaimana dia dan suami bisa menghadapinya dengan lapang dada dan tidak emosi. 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

Baca juga: Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea?

“Karena memutuskan apa-apa kan tidak bisa dengan emosi. Kami berusaha untuk tetap berada dalam jalur yang telah ditetapkan Allah. Jadi, insya Allah semua baik. Doakan saja yang terbaik untuk kami ya,” ungkapnya. 

Isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea bermula pada 6 Februari silam. Saat itu, Aufar mengunggah Insta Story berbunyi, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain.” 

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. (Foto: Instagram/@aufar.hutapea)

Unggahan itu dibalas sang istri dengan mengunggah foto dirinya dengan keterangan, “Senyumin saja.” Dari sini, warganet kemudian mempertanyakan apakah rumah tangga Olla dan Aufar retak karena kehadiran orang ketiga? 

Namun isu keretakan rumah tangganya dibantah Olla dengan membagikan isi percakapan mesranya dengan Aufar. Tak hanya itu, sang asisten juga mengunggah foto Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang berjalan sambil bergandengan mesra.*

Baca juga: Joy Red Velvet Berpotensi Comeback Berakting Lewat Drama Baru JTBC

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini