Saksikan Poppy Sovia dan Geng Lady Bikers di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 24 598 2400083 saksikan-poppy-sovia-dan-geng-lady-bikers-di-berpacu-dalam-melodi-malam-ini-w7wjzLlFVb.jpg Berpacu Dalam Melodi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Armand Maulana akan kembali memandu acara Berpacu Dalam Melodi yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Pekan ini, suami Dewi Gita itu akan kedatangan Lady Bikers, wanita-wanita tangguh yang suka motoran.

Lady Bikers yang akan hadir nanti malam adalah Poppy Sovia, Fina Philipe, Sabrina Sameh dan Ipoet Kusumonegoro. Berpacu Dalam Melodi malam ini dipastikan akan berlangsung seru.

Berpacu Dalam Melodi

β€œKetemu geng cewek-cewek sehobi motoran lagi niy buat berkuis @berpacudalammelodi.inews yang dipandu oleh vokalis legend Kang @armandmaulana04 berlanjutlah kita di atas panggung makin rusuhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Pokoknyaa siapapun yang menang pasti teriakannya 'touring touring.. touring touring' Kebayangkan rusuhnyaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis Poppy dalam ungahan instagramnya.

Baca Juga:

-Β Jadi Host Berpacu dalam Melodi, Armand Maulana seperti Nostalgia

-Β Armand Maulana di Berpacu Dalam Melodi, Saksikan Hanya di iNews

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni Rangkaian Nada, Sambung Kata, Kenangan Masa, Bursa Nada, dan Sekilas Wajah.

Berpacu Dalam Melodi malam ini juga dihadiri oleh dengan bintang tamu Maria Simorangkir, pemenang Indonesian Idol 2018. Ia menjadi pemandu di beberapa babak dan terakhir menyanyikan sebuah lagu untuk menutup acara.

Seberapa besar wawasan para Lady Bikers ini dalam pengetahuan lagu? Saksikan Berpacu Dalam Melodi malam ini pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini