Jadi Host Berpacu dalam Melodi, Armand Maulana seperti Nostalgia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 18:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 598 2397214 jadi-host-berpacu-dalam-melodi-armand-maulana-seperti-nostalgia-mOmOTBXO9T.jpg Armand Maulan menjadi host acara kuis Berpacu dalam Melodi di iNews TV. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Musisi Armand Maulana tampaknya mulai melebarkan sayap sebagai pembawa acara televisi. Dia dipercaya untuk memandu acara Berpacu dalam Melodi yang tayang di iNews TV. 

Menanggapi peran barunya tersebut, vokalis band Gigi tersebut pun mengaku seperti bernostalgia. Pasalnya di era ‘90-an, dirinya pernah didapuk sebagai host di acara extreme sport

Armand Maulana. (Foto: Okezone/Pernita Hestin)

“Kalau dulu kan konsepnya kayak magazine TV gitu. Ada Ulfa Dwiyanti yang melucu, Sarah Sechan lebih ke fashion dan gue olahraga ekstrem,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Musisi 50 tahun tersebut mengaku, ada banyak perbedaan ketika dirinya memandu Berpacu dalam Melodi dengan acara sebelumnya. Dalam acara kuis tersebut, ada banyak aturan yang harus dipahaminya. 

Selain itu, dia juga dituntut untuk tampil elegan di depan kamera. “Jadi ya benar-benar jadi host. Alhamdulillah untuk penguasaan panggung saya sudah belajar dari waktu bernyanyi ditambah sempat jadi juri dalam beberapa acara,” imbuhnya. 

Baca juga: Tinggal Bareng Pengidap Covid-19, Armand Maulana Tak Pernah Lepas Masker

Tak hanya itu, Armand juga bersyukur didapuk menjadi host dalam acara tersebut. Selain berkaitan dengan musik, dia pun merasa terhormat bisa membawakan acara legend tersebut. 

Armand Maulana. (Foto: Okezone)

“Ini acara kan sudah ada dari zaman TVRI dan menjadi acara musik satu-satunya kala itu. Jadi dari dulu, saya pasti menonton dan sudah terpatri juga di ingatan,” ungkap Armand Maulana menambahkan. 

Acara Berpacu dalam Melodi tayang perdana di iNews TV, pada 18 April 2021. Acara tersebut bisa disaksikan setiap hari Minggu, setiap pukul 21.00 WIB.*

Baca juga: Sebelum Pingsan, Ustadz Zacky Mirza Berada dalam Kondisi Kurang Fit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini