Melisa Idol Prediksi Pemenang Indonesian Idol Special Season

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 598 2399778 melisa-idol-prediksi-pemenang-indonesian-idol-special-season-b1csDFtIA8.jpeg Melissa Hartanto (Foto: Starhits)

JAKARTA - Melisa Hartanto atau yang lebih dikenal sebagai Melisa Idol adalah penyanyi cantik asal Surabaya yang merupakan top 4 kontestan Indonesian Idol Special Season.

Beberapa waktu lalu, yaitu pada Spektakuler Show 10 Top 4 Indonesian Idol Melisa tereliminasi dari ajang tersebut. Melisa yang telah menyuguhkan penampilan terbaiknya harus pulang ke kampung halamannya yaitu Surabaya.

Baca Juga:

Potret OOTD Modis Melisa Idol, dari Tas Channel hingga Boots

Berfoto ala Princess, Melisa Hartanto Tunjukkan Kelasnya

Melisa Hartanto

Melisa merasa senang dan tidak menyangka bahwa kemampuannya dapat membawanya sampai sejauh ini di panggung Indonesian Idol. Pada awalnya, Melisa mau mengikuti perlombaan ini karena adanya audisi online. Ditambah lagi, tahun ini merupakan tahun terakhir Melisa bisa mengikuti Indonesian Idol, sehingga ia langsung mengambil kesempatan tersebut.

Melisa pun menganggap jika ia tidak ikut audisi, ia akan menyesal seumur hidup. Melisa mengungkapkan bahwa butuh banyak latihan dan mental yang kuat untuk bisa bertahan di acara ini. Ia pun merasa kagum dengan perjuangan semua peserta.

“Aku amazed banget sama semua Idol, ternyata nggak gampang lho jadi Idol” tutur Melisa.

Melisa pun belajar untuk menjadi lebih percaya diri berkat Indonesian Idol. Dari dukungan dan komentar positif para juri dan penggemar, Melisa jadi lebih semangat lagi menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Melisa yang sering dipanggil sebagai ibu peri oleh kontestan yang lain ini mengaku sangat senang memiliki keluarga baru saat karantina. Ia sangat dekat dengan Mark, Anggi, dan Fitri. Melisa mengaku paling sering bertukar pikiran dengan Mark.

Melisa pun mengenang pada saat ia menjadi wedding singer sebelum mengikuti Indonesian Idol Special Season. Sejak menjadi wedding singer pada tahun 2014, Melisa dapat kesempatan duet dengan berbagai penyanyi hebat, salah satunya adalah Judika. Melisa sangat mengidolakan juri Indonesian Idol yang satu ini sampai-sampai ia mengundang Judika untuk bernyanyi di acara pernikahannya. Melisa pun mengaku sangat senang dan gugup saat duet bareng Judika.

“Jantung mau copot rasanya saking senengnya” tutur melisa.

Malisa pun juga memberi tahu prediksinya bahwa Rimar yang akan memenangkan Indonesian Idol Special Season.

Ingin tahu cerita-cerita di balik layar dari para kontestan Indonesian Idol Special Season? Ikuti terus tayangan Shout Out with Idol Special Season setiap hari Rabu pukul 13.30 - 14.30 WIB yang tayang langsung di Facebook Page StarHits. Sampai ketemu minggu depan!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini