Siwon dan UEE Mencari Cinta Lewat Aplikasi Dating di SF8: Love Virtuality

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 598 2399549 siwon-dan-uee-mencari-cinta-lewat-aplikasi-dating-di-sf8-love-virtuality-PQqSeBAlum.jpg Siwon dan UEE di SF8: Love Virtuality (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Drama Korea SF8 mengangkat cerita tentang pencarian cinta melalui aplikasi dating. Episode berjudul Love Virtuality tersebut dibintangi oleh Choi Siwon dan UEE.

Dalam aplikasi tersebut orang-orang dapat menemukan pasangan sesuai dengan wajah yang mereka inginkan. Pasangan menciptakan kartu identitas mereka dengan wajah masing-masing sebelum operasi plastik dan mengembangkan cinta mereka satu sama lain.

Siwon Super Junior dan UEE

Siwon berperan sebagai Choi Min Joo, sementara Uee menjadi Han Ji Won. Dalam aplikasi Love Reality mereka menggunakan nama Leonardo dan Giselle. Ketika server aplikasi tersebut sedang down, akhirnya mereka berencana untuk saling bertemu langsung.

Baca Juga:

Choi Siwon Romantis dengan UEE di Foto Teaser Drama SF8

Choi Siwon Mencari Cinta Sejati dalam SF8

Namun ketika Giselle sudah datang di tempat mereka ingin bertemu, Leonardo malah meninggalkan Giselle dan memilih untuk bertemu lewat aplikasi tersebut. Ada apa? Apa yang membuat Leonardo meninggalkan Giselle?

SF8

SF8 adalah Drama Korea antologi fiksi ilmiah tentang serangkaian subjek termasuk kecerdasan buatan (AI), augment reality (AR), virtual reality (VR), kekuatan supranatural. SF8 merupakan drama korea genre komedi yang menceritakan tentang orang-orang yang memimpikan masyarakat yang sempurna melalui kemajuan teknologi. 

Lihat selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link berikut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini