Choi Siwon Romantis dengan UEE di Foto Teaser Drama SF8

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 598 2245654 choi-siwon-romantis-dengan-uee-di-foto-teaser-drama-sf8-i1pTmZos9B.jpg UEE dan Choi Siwon (Foto: Starnews)

SEOUL - Choi Siwon akan kembali bermain drama. Personel Super Junior itu kini akan membintangi drama berjudul SF8 sebagai seorang pria yang berusaha mencari cinta sejati.

Melansir dari Soompi, Senin (13/7/20), Choi Siwon akan berperan sebagai Seo Min Joon, yang ingin menemukan cinta sejati setelah melakukan operasi plastik. Di SF8, ia beradu peran dengan UEE eks After School.

Choi Siwon dan UEE

Jelang penayangannya, foto teaser yang menunjukkan keromantisan Siwon dan UEE dirilis. Dalam foto, Siwon tampak memegang UEE yang duduk di depannya.

SF8 merupakan seri antologi sci-fi yang mencakup banyak topik berbeda, mulai dari kecerdasan buatan hingga realitas virtual, robot hingga negara adidaya, dan banyak lagi.

Baca Juga:

- UEE Ungkap Kelebihan Choi Siwon Dibandingkan Aktor Lain

- Manajer Bantah Kabar Hana Hanifah Tertangkap Kasus Prostitusi di Medan

Delapan sutradara menggarap delapan series dengan masing-masing durasi 40 menit yang berbeda. Satu dari delapan series tersebut adalah komedi romantis berjudul Love Virtually dengan Choi Siwon dan Uee sebagai pemeran utama.

Choi Siwon

Love Virtually menceritakan tentang aplikasi yang memungkinkan dua orang untuk bertemu secara virtual dengan penampilan apa pun yang mereka inginkan. Aplikasi tersebut memungkinkan penggunanya bertanya apakah jenis hubungan virtual tersebut akan langgeng ketika kedua orang bertemu secara langsung.

Teaser SF8 akan secara eksklusif telah dirilis di aplikasi Wave pada 10 Juli dan akan ditayangkan di MBC mulai 17 Agustus mendatang.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini